Superband Baru Mick Jagger Siap Rilis Debut

Ellyana Mayasari  |  Jumat, 24 Juni 2011 14:14
Superband Baru Mick Jagger Siap Rilis Debut
Mick Jagger @ contactmusic.com

Kapanlagi.com - Mick Jagger rupanya benar-benar serius akan kembali menggebrak dunia musik dengan superband barunya. Pasalnya, superband yang belum punya nama ini akan meluncurkan debutnya pada September mendatang.

Untuk superband ini, mantan pentolan The Rolling Stones ini menggaet nama-nama besar di dunia musik, termasuk Dave Stewart, Joss Stone, putra Bob Marley, Damian Marley, dan komposer pemenang Oscar asal India, A.R. Rahman.

Mick memang sudah dekat dengan Dave, yang lantas membuatnya mampu bekerja dengan para musisi besar lainnya. Mick juga dikabarkan menyanyi dalam Urdu untuk lagu Rahman yang berjudul Satyameva Jayate. Beberapa saat yang lalu, superband ini dikabarkan baru saja menyelesaikan rekaman lagu dan video klip pertaman mereka, walau juru bicara mereka menyatakan bahwa prosesnya masih sangat prematur.

Namun, proses rupanya berjalan cepat, karena band kini kabarnya sudah siap merilis single pertama mereka September nanti. Kelima musisi hebat dunia ini akan bersatu dan menampilkan lagu berjudul Miracle Worker, seperti dilansir Billboard.com. (cmc/mae)

Lihat Arsip Musik

- - -