Super Spesial, Coldplay Tampilkan 'A Sky Full Of Stars' Live

Nizar Zulmi  |  Jumat, 06 Juni 2014 22:50
Super Spesial, Coldplay Tampilkan 'A Sky Full Of Stars' Live
Coldplay

Kapanlagi.com - Coldplay, salah satu band yang miliki aksi paling spektakuler di atas panggung. Mereka kerap tampil dengan konsep yang tak hanya unik, namun juga terkesan megah.

Menapaki jalur kesuksesan album baru mereka, GHOST STORIES, band asal Inggris menyebarkan video live performance membawakan salah satu single andalan. Melalui akun twitter resminya, Coldplay ingin berbagi euforia saat menampilkan hits A Sky Full of Stars.

Tampil dengan tatanan panggung ala Coloseum, Coldplay berhasil memukau para penonton yang berada di sekeliling mereka. Tetap mengusung aksi panggung atraktif, Chris Martin dan kawan-kawan membuat penonton berjingkrak mengikuti alunan musik khas mereka.

Coldplay selalu tampil atraktif dan megahColdplay selalu tampil atraktif dan megah

Sesuai dengan judul lagunya, A Sky Full of Stars, dekorasi dan efek visual dibuat semenarik mungkin dengan menyebar berbagai properti berbentuk bintang. Sungguh sebuah aksi yang tak biasa dan bisa membuat merinding.

GHOST STORIES menuai prestasi luar biasa. Album tersebut berhasil mendapatkan penghargaan sebagai album dengan penjualan tercepat di inggris. Dengan mengusung single Magic dan A Sky Full of Stars sebagai garda utama, album mereka pun laris manis di pasaran.

Rasanya tak lengkap jika mendengarkan karya-karya Coldplay tanpa melihat live performance-nya. Band ini selalu tampil apik dan tak pernah mengecewakan puluhan ribu penonton yang datang ke konser-konsernya.

Ini dia video live Coldplay melantunkan A Sky Full of Stars. Bersiaplah untuk takjub dan jatuh cinta dengan penampilan mereka.

Baca juga

Pangeran William: Aku Sangat Suka Coldplay dan Linkin Park

Coldplay Sukses Rajai Billboard Lewat 'GHOST STORIES'

Chris Martin: Coldplay Bukan Apa-Apa

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -