Super Bejo: Tahun 90-an Nggak Ada Alay dan Cabe-Cabean

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 05 Maret 2017 19:22
Super Bejo: Tahun 90-an Nggak Ada Alay dan Cabe-Cabean
Super Bejo © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang bagi generasi 90-an. Pasalnya, 31 Maret mendatang mereka akan dihibur oleh dua grup yang tenar di eranya dulu, yakni Dewa 19 dan Java Jive. Konser bertajuk 90's Music Harmony yang diselenggarakan di The Pallas SCBD itu dipastikan bakal berjalan dengan meriah.

Selain dihibur oleh dua band papan atas Indonesia, konser ini juga akan dipandu oleh dua presenter kocak Edwin dan Jhody. Dua orang yang tergabung dalam Super Bejo ini akan memberikan hiburan pada para penonton dengan ciri khas mereka yang gokil dan asik.

"Kita MC di konser 90's Musik Harmony. Ada Dewa 19 dan Java Jive. Kita antusias banget adanya acara ini," kata Edwin saat ditemui di Cilandak Town Squere, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Super Bejo bangga bisa terlibat dalam musik era 90an © KapanLagi.com®Super Bejo bangga bisa terlibat dalam musik era 90an © KapanLagi.com®


Bicara tentang musik, kedua presenter kocak ini pernah ikut merasakan langsung persaingan pasar musik di era 90an. Ya, seperti diketahui, mereka berdua pernah mengeluarkan album bertajuk SUPER BEJO BERSAMA EDWIN DAN JHODY tahun 1997 silam.

Edwin mengaku sangat bangga pernah menikmati lagu-lagu 90-an. Sebagai penikmat dan pelaku musik di tahun 90-an, Edwin merasakan betul banyak karya bagus di tahun tersebut.

"Itu tahun kita dan saya bangga. Penontonnya luar biasanya, dari hati, nggak ada HP yang foto-foto, sibuk masing-masing. Mereka nonton langsung, bener- bener dari hati. Alay itu nggak ada, cabe-cabean juga nggak ada," kata Edwin.

Jangan Lewatkan!

Kena Serangan Jantung, Djody Super Bejo Dilarikan ke Rumah Sakit

Djody Super Bejo Ajari Anak Untuk Jauhi Rokok

Sedih dan Sakit, Djody Super Bejo Akui Pernah Terjerat Narkoba

(kpl/far/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -