Sunu Matta Band Rilis Single Religi Terbarunya yang Berjudul 'Rapuh' Ciptaan Opick

Rabu, 31 Agustus 2022 00:23  | 

Sunu Matta Band



Sunu Matta Band rilis single 'Rapuh' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Sunu vokalis Matta? Saat ini Ia masih aktif di dunia tarik suara dan banting stir sebagai penyanyi religi. Terkini, Ia merilis sebuah single bertajuk Rapuh yang merupakan ciptaan Opick.

Tangan dingin Opick dalam menghadirkan single-single bertema religi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Karenanya, kolaborasi antara Sunu dan Opick ini pasti sudah begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemar keduanya.

Lagu Rapuh dibalut dengan nuansa pop yang begitu kental. Namun seperti halnya lagu religi lainnya, kekuatan lirik masih jadi kekuatan utamanya. Ya, lagu ini memiliki makna yang cukup dalam dan menyentuh.

"Menurut saya lirik ini bercerita tentang orang yang lebih mencintai makhluk dari pada Tuhannya tapi akhirnya dia sadar bahwa cintanya Allah lebih dari apapun juga. Dan akhirnya dia meneguhkan hatinya untuk mencintai Allah dan mencintai makhluk pun karena Allah," jelas Sunu terkait single terbarunya.

1. Bawakan Lagu dengan Penuh Penghayatan

Sudah malang melintang di dunia tarik suara sejak puluhan tahun, Sunu mengaku tak mengalami kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Justru sebaliknya, proses rekaman berjalan cukup cepat tanpa kendala.

Tak cuma sampai situ saja, Sunu juga mampu menghayati bait demi bait yang ditulis oleh Opick. Hasilnya? Dengan vokal Sunu yang renyah, lagu ini terdengar menjadi lagu religi yang juga dapat dinikmati oleh kaum milenial.

"Alhamdulillah semuanya Allah lancarkan. Soalnya lirik dan aransemennya unik banget. Saya ingin mengajak orang-orang untuk murni mencintai Tuhannya dan mencintai makhluk Allah karena Allah," ucap Sunu.

KLovers sudah dengerin lagunya belum nih? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)