Sukses Tarik 500 Ribu Massa, NET. Siapkan Konser Puncak di 2015

Nizar Zulmi  |  Kamis, 23 Oktober 2014 22:51
Sukses Tarik 500 Ribu Massa, NET. Siapkan Konser Puncak di 2015
Iwan Fals ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sosok Iwan Fals memang sungguh luar biasa. Sosoknya yang kerap menyuarakan perubahan dianggap mampu mewakili suara rakyat lewat lagu-lagu yang ia usung.

Setelah sukses menarik 500.000 penonton dalam serangkaian konser Suara Untuk Negeri di Medan, Bandung, Jakarta, dan Surabaya, NET. bersama Iwan Fals akan menggelar puncak acara bertajuk NET. Nyanyian Raya yang diselenggarakan 2015 mendatang.

Dijadwalkan berlangsung pada 2014, pelaksanaan konser akhirnya harus diundur demi persiapan yang lebih matang. Menyadari keinginan masyarakat untuk menikmati suguhan istimewa di akhir tahun, NET. pun menyiapkan Nyanyian Raya sebagai jawaban.

Suasana meriah konser Suara Untuk Negeri ©istimewaSuasana meriah konser Suara Untuk Negeri ©istimewa

“Rangkaian konser Suara Untuk Negeri di tahun 2014 ini merupakan sebuah kesuksesan dan juga kebanggaan tersendiri bagi saya bersama dengan NET., dapat menyuguhkan sebuah program yang inspiratif bagi masyarakat Indonesia," ungkap Iwan Fals.

Tak ingin setengah-setengah, konser akbar ini dipastikan akan lebih semarak dari sebelumnya. Ikon musik Indonesia itu juga menjelaskan konsep umum pertunjukan akbar yang akan tersaji beberapa bulan ke depan.

"Konsep awal yang saya sepakati dengan NET. adalah dalam acara ini kita dapat menjalin silaturahmi, menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, mengangkat nilai-nilai tradisi, dan menjaga keseimbangan alam dengan menjadi cerdas lingkungan melalui kegiatan penanaman dan peduli sampah, yang pasti akan bermakna bagi kemajuan bangsa Indonesia.” lanjutnya.

Jika Suara Untuk Negeri turut diramaikan oleh artis-artis papan atas seperti Gigi, Ari Lasso, Nidji, dan Jamrud, keseruan seperti apa yang tersaji di puncak acara nanti? Ikuti terus perkembangannya di KapanLagi.com®! (kpl/niz)

Jika hal ini dibiarkan, maka Bali akan mengalami banjir dan krisis air bersih.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -