Bikin Bangga, Marion Jola Berhasil Masuk Line Up Showcase Liam Payne

Selasa, 13 Juli 2021 19:05  | 

Liam Payne



Marion Jola (credit: instagram.com/lalamarionmj)

Kapanlagi.com - Kabar membanggakan kembali mewarnai dunia musik Tanah Air. Kali ini giliran Marion Jola yang jadi tokoh utamanya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan itu berhasil masuk dalam line up showcase Liam Payne.

Dalam postingan instagram story, Liam Payne mengumumkan jika Marion Jola akan bergabung dalam showcase terbarunya itu. Showcase bertajuk #HeresToTheFuture tersebut diselenggarakan Veeps pada 31 Juli 2021 mendatang.

 

1. Bersanding dengan Musisi Berbagai Negara

Melihat unggahan Liam Payne, Marion Jola pun langsung memberikan balasan. Ia tampak tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu mengaku tak sabar untuk bisa segera tampil di showcase tersebut.

"Thanks Liam! I am super excited!!!" tulisnya sambil merepost unggahan Liam Payne. Marion Jola menjadi penyanyi terakhir yang diumumkan masuk dalam line up showcase #HeresToTheFuture.

Nantinya Marion Jola bakal bersanding dengan sederet musisi-musisi dari berbagai negara, seperti Olivia Dean, Jessia, dan Sam Macfherson.

 

2. Prestasi di MAMA 2018

Bukan kali ini saja, sebelumnya Marion Jola juga pernah tampil di panggung bertaraf internasional tahun 2018. Kala itu ia menyuguhkan penampilan yang memukau di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2018 dengan membawakan lagu andalannya berjudul Jangan.

Nggak hanya tampil, Marion Jola juga berhasil membawa pulang piala MAMA 2018 dari kategori New Asian Artist Indonesia. Bukan cuma bagi Marion Jola, pencapaian tersebut juga menjadi hal yang membanggakan buat seluruh masyarakat Indonesia.

Nah kira-kira bakal seperti apa ya penampilan Marion Jola dalam showcase Liam Payne nanti? KLovers bisa menyaksikannya secara online dengan membeli tiket seharga US$15 atau sekitar Rp200 ribu.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Marion Jola, Danilla, dan Ramengvrl Bahas Pelecehan Seksual di Lagu 'Don’t Touch Me'

Ulang Tahun ke -74, Rhoma Irama Bakal Hadirkan Kejutan di Mega Konser 'Long Live The King'

Brisia Jodie Tegaskan Dirinya Tak Menikung Julian Jacob

Siap Begadang, Synchronize Fest 2020 Hadir di SCTV Sampai Pagi

Tak Tahan Lihat Brisia Jodie Dihujat Terus, Julian Jacob Akhirnya Bongkar Kalau Marion Jola Selingkuh

 

(kpl/lou)