Sukses Seperti Sekarang, Raisa Tak Lupa Bersyukur

Rizal Bagus Ramadhan  |  Rabu, 02 September 2015 03:54
Sukses Seperti Sekarang, Raisa Tak Lupa Bersyukur
© KapanLagi.com / Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Mengawali karir sewindu lalu sebagai vokalis dari band Andante yang ia gawangi bersama Kevin Aprilio, Raisa kini telah sukses berpijak di atas namanya sendiri sebagai penyanyi solo. Tak hanya paras yang cantik, kualitas suara yang ia miliki memang mengundang decak kagum para penggemarnya.

Kendati telah sukses seperti sekarang, Raisa enggan merasa cukup soal memperkaya kualitas diri. Ia mengaku akan terus belajar dan berusaha meraih tujuan hidup yang lebih besar lagi.

"Saya terus mencari ilmu dan belajar terus sampai mendapatkan yang lebih besar lagi. Selalu berusaha memberikan yg terbaik, pokoknya jujur dan biasa aja," ujar Raisa kala ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

Raisa. Foto: KapanLagi.com/Budy SantosoRaisa. Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya sempat ada kesulitan di studio untuk punya lagu. Saya pengen kembali menulis lagu dengan sangat jujur. Saya terlalu banyak pengen mencerna dan itu justru yang pengen saya ilangin," imbuhnya.

Yang terpenting lagi bagi Raisa adalah bersyukur dan tetap berkarya secara jujur. Namun Raisa enggan membahas bagaimana cara dia bersyukur.

"Bersyukurnya ya banyak sih cara saya bersyukur tapi ga perlu saya bahas, dan dengan terus mengeluarkan karya saya yang jujur dan bikin orang yang senang, dan say thanks," pungkasnya.

BACA JUGA

Raisa: Saya Cantik Karena Pede dan Jadi Diri Sendiri

Sukses Berkarir, Raisa: Saya Menghargai Proses

Suka Nyanyikan Lagu Cinta, Apa Sih Alasan Raisa Selama Ini?

Busana Serba Silver, Raisa: Saya Hari Ini Jadi Dewi Langit Alien

Persaingan di Dunia Musik Makin Ketat, Ini Kata Isyana Sarasvati

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -