Charlie Puth Siap Menyapa Penggemar pada 25 Maret 2023 Lewat Konser Online

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diterbitkan:

Charlie Puth Siap Menyapa Penggemar pada 25 Maret 2023 Lewat Konser Online
Charlie Puth Siap Menyapa Penggemar © TPG Images

Kapanlagi.com - Nama Charlie Puth sudah begitu melegenda. Ia bahkan disebut sebagai salah satu hits maker paling konsisten sekaligus kolaborator paling dicari di industri musik dunia. Tak heran jika ia berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi.

Tak main-main, Puth telah mengumpulkan delapan single multi-platinum, empat nominasi GRAMMY, tiga Billboard Music Awards, Critic's Choice Award, dan nominasi Golden Globe. Pencapaian ini begitu luar biasa dan tak semua musisi mampu melakukannya.

Tak heran juga jika konsernya begitu dinanti salah satunya Humy Presents Charlie Puth’s 1st Live Stream Event yang digelar oleh MIXI Inc. Ini adalah sebuah acara online gratis yang akan disiarkan serentak di seluruh dunia, melalui komunikasi penggemar resmi Charlie Puth platform, humy, pada Sabtu (25/3) (UTC).

1. Ditonton Gratis

Acara ini juga bisa dilihat secara lengkap dengan mendaftar ke humy secara gratis. Acara ini akan menjadi siaran langsung yang mendorong partisipasi penggemar melalui humy dan akan menyertakan pertunjukan lagu dan elemen interaktif.

Rincian lebih lanjut tentang acara tersebut akan diumumkan di situs web resmi dan di media sosial saat tersedia. Publik bisa menonton dengan cara bergabung gratis di https://charlieputh.humy.me/.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Begitu Dinanti

Humy sendiri adalah platform komunikasi tempat pengguna dapat menikmati konten artis eksklusif serta komunikasi dua arah antara artis dan penggemar dengan membeli langganan. Layanan ini dapat digunakan dengan browser web.

Kehadiran Chalie Puth begitu dinanti karena setidaknya, ia telah merilis album studio ketiganya yang sangat ditunggu-tunggu, CHARLIE via Atlantic Records. Menampilkan single hit Left and Right [feat. Jung Kook dari BTS], That’s Hilarious, dan Light Switch, expertly crafted collection (ROLLING STONE) telah melampaui 1 miliar aliran global dan menerima pujian kritis di seluruh dunia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending