Sukses Dengan Raih Platinum Album, Ungu Rilis Single ke-3

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 08 Juli 2015 07:41
Sukses Dengan Raih Platinum Album, Ungu Rilis Single ke-3
Ungu ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Album MOZAIK Ungu berhasil terjual lebih dari 200.000 kopi dalam kurun waktu empat bulan. Ini membuktikan bahwa album ke-12 Ungu masih diterima oleh penikmat musik Indonesia. Bertepatan dengan penghargaan Platinum yang diraih dari labelnya Trinity Optima Production, Ungu pun merilis single ketiganya berjudul Andai Aku Bisa.

"Di album ini baru ada dua single, yang pertama Terbaik dan (kedua) Aku Tahu. Insya Allah yang ketiga ini Andai Aku Bisa,' kata Enda saat ditemui di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Selasa (7/7).

Lagu Andai Aku Bisa dipilih setelah berdiskusi dengan Ungu, label dan melibatkan para Cliquers, fans Ungu. Sang vokalis Pasha pun berharap single ketiganya ini bisa mendongkrak kembali penjualan album MOZAIK.

Ungu bakal keluarkan single ke-3 dari Album MOZAIK ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahUngu bakal keluarkan single ke-3 dari Album MOZAIK ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"(Pemilihan lagu) ini bukan hanya sekedar pandangan kita berlima, tapi dari label juga. Mungkin ini (rilis single) momen yang tepat, sesuai dengan kondisi dan suasana saat ini. Andai Aku Bisa semoga meningkatkan penjualan," ujarnya.

"Sebelum pemilihan single, kita lakukan FGD dengan Ungu dan juga fans-nya. Single pertama itu (sukses) terlihat dari responnya, kalau sudah sesuai, ke depannya akan bagus. Semoga Ungu tetap menjaga keutuhannya, tetap eksis di industri musik Indonesia," sambung Rizky Utami, perwakilan dari label.

Kini Ungu pun bersiap untuk membuat video klip Andai Aku Bisa. Namun, mereka masih dalam tahap penentuan lokasi mana yang tepat.

"Kita lagi tahap penggodokan (lokasi) yang cocok di mana. Lagi cek lokasi di Kanada. Tapi, Rowman masih penyesuaian cuaca, karena semua Rowman lah yang menentukan," canda Pasha yang diikuti gelak tawa rekan lainnya.

JANGAN LEWATKAN!!!

Ulang Tahun ke-11, Kiesha Alvaro Dapat Uang Rp 25 Juta Dari Pasha

Bicara Mengenai Rambut, Pasha Ibaratkan Ungu Seperti Pot Bunga

Pasha Diet Keras, Persiapan Pakai Baju Safari?

'Aku Tahu', Kegalauan Pasha Mengejar Raline Shah Yang Pergi

[FOTO] Perang Gaya Maia - Mulan di Ultah Anang, Siapa Juaranya?

(kpl/rhm/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -