Suka Ngerap, Reza Arap Oktovian Bikin Label Rekaman yang Terima Semua Genre

Kamis, 04 Juli 2019 11:33


Reza Arap © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Reza Arap Oktavia yang kerap di panggil Reza Arap kini memilih fokus berkarier menjadi co-owner dari Label Pluss Record. Dalam Label Pluss Record yang dia pegang tak menuntut satu genre saja melainkan banyak genre.

"Di Pluss ini, nantinya nggak hanya ada satu genre nggak cuma hiphop, nggak cuma R&B, nggak cuma Pop, tapi banyak," kata Reza saat di temui di Bona Vista Lebak Bulus, Selasa (2/7)

Dalam projek yang dibawa oleh Reza kini memberikan dampak positif kedepannya, Reza memberikan peluang semua genre untuk berkarya hingga menjadikan projek bersama.

"Kita terima semua genre yang memang kita rasa memenuhi lah, nanti akan gua sortir langsung barengan sama Ricky Tjong, Gushcloud. Dan kita lihat lah nantinya, setiap orang yang ada passion di musik dan ingin ada masa dari luar juga kita bisa keluar dengan projek bareng," tambahnya.

1. Tak Masalahkan

Meski sekarang menjadi seorang co-owner pada Label Pluss Record, Reza juga tak memasalahkan content creator yang sebelumnya ia sukses menjadi youtubers hingga memiliki followers banyak.

"Gua tidak ada masalah sama kata content creator atau youtubers, karena kan itu artinya pembuat konten, dan musik adalah konten. Dan gua nggak ada masalah. Game juga ada live streaming setiap hari. Gua ada tim Esport juga," pungkasnya.

2. Tak Terpaku HipHop

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam Label Pluss Recordnya Reza nggak terpaku dalam genre HipHop saja melainkan banyak genre.

"Nggak sih gua akan eksplore, nggak akan terpaku sama satu genre aja," ucap Reza.

Baca Ini Juga

Usai YouTube, Kini Reza Arap Mulai Serius Geluti Karier Bermusik

8 Youtuber Korea Selatan Ini Bikin Konten Tentang Indonesia, Salut Banget Nih!

Akun Fansite Sehun EXO Dapat 'Silver Play Button' Dari Youtube, Selamat!

Arief Muhammad Unggah Foto Jadul Sebelum Jadi Youtuber Sukses, Beda Banget!

Heboh Poconggg Comeback, Raditya Dika Justru Ogah Main Twitter Lagi

(kpl/aal/CDP)