Usai YouTube, Kini Reza Arap Mulai Serius Geluti Karier Bermusik

Rabu, 03 Juli 2019 19:22  | 

Reza Arap



Reza Arap © instagram.com/rapyourbae

Kapanlagi.com - Sukses menjadi YouTubers yang memiliki banyak subscribers dan followers di Instagram tak serta merta membuat Reza Oktovian berpuas diri. Lelaki yang akrab disapa dengan nama Reza Arap itu kini memilih untuk fokus pada karier bermusik dengan menjadi co-owner dari label Pluss Record.

"Gua luncurin label musik, Pluss Record," ucap Reza Arap saat ditemui di kantor MADE Entertain, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Selasa (2/7) kemarin.

1. Segera Rilis Single Hip Hop

Tak hanya itu, Reza Arap nantinya juga akan menjadi artis pertama di label Pluss Record. Dan dalam waktu dekat ini, ia akan menelurkan karya ber-genre hip hop.

"Selain gua jadi co-owner, gua adalah artis pertama. Gua akan mengeluarkan lagu dan music video segera. Tentang apa nanti aja. Iya nanti akan rilis single-nya hip hop," kata Arap.

2. Bakal Collab

Arap sendiri mengaku punya target dalam karirrnya di dunia musik. Dia juga berencana akan berkolaborasi di single selanjutnya, namun saat ditanya siapa yang akan menjadi partner, Arap memilih untuk merahasiakannya.

"Ya abis lagu pertama gua, dan setelah itu kita lihat tanggapannya, ya lihat nanti lah. Target gua setahun ada 4 lagu, dua di antaranya collab sama artis Indonesia atau luar. Udah ada, udah ada list lah, jadi tinggal eksekusi aja. Ini udah dipersiapkan cukup lama sama Pluss juga," pungkasnya.

Seputar Reza Arap:

Lama Tak Muncul, Reza Arap Dikontrak Label Milik YG Entertainment

Bikin Kuis, Gibran Rakabuming Janjikan Hadiah Sneakers Yeezy Bernilai Fantastis

Melanie Subono Sebut Aksi Seleb Jenguk dan Video Call Audrey Tidak Ada Gunanya

Sacha Stevenson Anggap Kasus Audrey Layaknya Percobaan Pembunuhan dan Pemerkosaan

Beri Dukungan, Reza Arap Video Call Sama Audrey: I'll Be On Your Side

(kpl/aal/sry)