Suka Lirik Lagunya, Apa Komentar Ari Lasso Tentang Tulus?

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 26 September 2015 01:15
Suka Lirik Lagunya, Apa Komentar Ari Lasso Tentang Tulus?
Ari Lasso - Tulus © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Punya banyak karya luar biasa hingga berbagai penghargaan yang pernah diterimanya, siapa sih nggak kenal dengan Tulus? Penyanyi yang beken lewat lagu Gajah ini merupakan salah satu musisi paling beken di industri musik tanah air saat ini.

Popularitas Tulus nyatanya tak hanya dikenal di kalangan pecinta musik Indonesia saja. Banyak juga musisi tanah air yang mengidolakan penyanyi dengan nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi. Salah satunya adalah Ari Lasso.

Karya-karya Tulus yang terbukti selalu mampu menjadi sebuah hits rupanya menarik perhatian Ari Lasso. Lirik-lirik yang cerdas dan mampu membawakan warna baru dianggapnya sebagai salah satu nilai plus dari Tulus.

"Anak muda banget, ringan, enak didengar, saya salut sama liriknya unik sesuatu yang baru," ujar Ari Lasso saat ditemui saat jumpa pers konser Dua Ruang di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Ari Lasso suka dengan lagu-lagu Tulus © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAri Lasso suka dengan lagu-lagu Tulus © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kini, Ari Lasso juga mendapatkan kesempatan untuk naik panggung bareng Tulus di sebuah konser istimewa yang saat ini tengah dipersiapkan. Yap, dua musisi kondang itu bakalan menjadi guest star utama dari konser Dua Ruang yang rencananya siap digelar pada 4 Oktober 2015 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Di konser itu, Ari Lasso rencananya akan menyanyikan salah satu hits milik Tulus. Sayangnya, dia masih enggan membocorkan lagu apa yang bakalan dibawakannya di konser Dua Ruang nanti.

"Rahasia ya tapi nanti saya bawain dengan gaya saya, kalo gaya Tulus pasti nggak bisa. Tulus juga gitu kan pasti bawain lagu saya dengan gaya saya nggak bisa karena kita masing- masing punya signature style sendiri jadi kesempatan buat berekplorasi dan mencoba sesuatu yang baru," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Banyak Penyanyi Muda, Ari Lasso Puji Kemampuan Komplit Mereka

Balikan Dengan Dewa 19, Ari Lasso: Apa Sih Yang Tidak Mungkin?

Jelang Konser 'Dua Ruang', Ari Lasso Lakukan Ritual Ini

Target 5 Ribu Penonton, Ari Lasso Yakin 'Dua Ruang' Sukses Besar

Tampil Satu Panggung Dengan Tulus, Ari Lasso Merasa Tertantang

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -