Sudah Terkenal, Kenapa Isyana Bikin Lagi Video Cover di YouTube?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 07 September 2016 13:08
Sudah Terkenal, Kenapa Isyana Bikin Lagi Video Cover di YouTube?
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah mengeluarkan album LP pertamanya EXPLORE!Isyana Sarasvati kini tengah sibuk dengan sebuah project baru. Dengar-dengar ia ingin memaksimalkan jangkauan YouTube. Hmm, apa sih proyek yang sedang dijalankan oleh penyanyi berusia 23 tahun ini?

Saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Gedung AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9), gadis cantik yang besar di Bandung ini bercerita soal proyeknya tersebut. Proyeknya ini ternyata berhubungan dengan video-video cover lagu populer yang dulu sering ia buat.

Isyana Sarasvati punya proyek baru setelah mengeluarkan album EXPLORE! © KapanLagi.com/Budy SantosoIsyana Sarasvati punya proyek baru setelah mengeluarkan album EXPLORE! © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Sebenarnya sih sekarang aku lagi mempersiapkan project pribadi aku sendiri sebagai seorang musisi, jadi aku mulai kembali ke YouTube, aku mulai mengerjakan cover lagu dengan musik dan aransemen yang aku buat sendiri. Terus kualitas videonya juga lebih baik daripada dulu. Karena dulu kan pakai kamera depan handphone. Sekarang lebih diseriusin lagi saja. Karena aku juga sangat senang mengaransemen lagu dengan style aku sendiri," kata cewek yang akrab disapa Isyan ini.

Tentunya cukup menarik apa yang dilakukan oleh Isyana. Memiliki nama yang sudah besar tapi kok kembali lagi ke YouTube seperti masa awal ia diperhatikan oleh publik dulu. Isyana pun punya jawaban tersendiri untuk hal tersebut.

"Karena benar-benar aku merasa kangen sih sama mengaransemen lagu orang. Karena aku suka banget aransemen lagu ditambah juga style aku sendiri. Aku suka rubah total dari yang original. Kebetulan aku juga lagi suka sama lagu Drake yang Too Good itu," terangnya.

Dalam video cover terbarunya, Isyana mengcover lagu Drake (ft Rihanna) berjudul 'Too Good' © KapanLagi.com/Budy SantosoDalam video cover terbarunya, Isyana mengcover lagu Drake (ft Rihanna) berjudul 'Too Good' © KapanLagi.com/Budy Santoso

Saat ditanya apakah proyek ini akan berjalan secara rutin, Isyana menjawabnya dengan kata iya. "Insya Allah bakal rutin (cover). Pasti. Kalau untuk musik, aransemen, konsep itu memang aku. Cuma untuk video-in ada orang lain," papar anak bungsu dari dua bersaudara ini.

Nah, buat kalian yang pensaran dengan aksi cover terbaru Isyana coba deh cek video di bawah ini.

Jangan Lewatkan!

Ada Raisa Sampai Isyana, Shanty: Soloist Makin Banyak & Bagus

Tulis Lagu Sendiri, Isyana Sarasvati Sampai Nangis-Nangis

Isyana Sarasvati Meriahkan Ulang Tahun Ke-7 Tokopedia

Minim Make Up, Cantiknya Isyana Liburan ke Shanghai Disneyland

Agnez Mo Hingga Raisa Masuk Nominasi Anugerah Planet Muzik 2016

Lalu ada Isyana Sarasvati. Bukan cuma seorang natural born singer, Isyana juga selalu bertingkah lucu dan ramah pada para fans. Belum lagi gaya casual atau formalnya bisa banget kamu jadikan inspirasi lho.
10 FOTO