Sudah 2 Kali Datang, Ini Rencana Joshua Ledet di Indonesia

Natanael Sepaya  |  Selasa, 24 November 2015 19:22
Sudah 2 Kali Datang, Ini Rencana Joshua Ledet di Indonesia
Joshua Ledet © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sejak ia berhasil melangkahkan kakinya sebagai jawara 3 American Idol musim ke-8, nama Joshua Ledet mulai melambung. Datang ke Indonesia, penyanyi solo bersuara merdu ini pun rupanya sudah menyiapkan banyak rencana.

"Java Jazz pada bulan Maret di Indonesia, aku sangat antusias menyambut acara tersebut. Dan minggu ini aku diundang dalam acara Good Morning Indonesia dan 3 stasiun televisi lainnya. Sampai hari jumat," jelas Joshua Ledet saat ditemui di acara Gerakan Penutupan 22 Situs Musik Ilegal di Kementrian Kominfo, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/11).

Selain mengincar Java Jazz pada tahun depan, penyanyi ini juga berkeinginan untuk membangun fan base di Indonesia. Di sisi lain, kedatangannya kali ini pun bukan cuma sekedar membicarakan soal pembajakan karya para musisi, event besar, dan penggemarnya saja lho.

Datang dengan banyak rencana, Joshua Ledet nyaman berada di Indonesia © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDatang dengan banyak rencana, Joshua Ledet nyaman berada di Indonesia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Semoga saja dalam waktu dekat aku bisa melakukan solo konser di Indonesia. namun untuk saat ini aku di sini untuk membangun fan base di Indonesia. Aku mempunyai banyak penggemar dari Indonesia, mereka sering menyapa di Twitter dan sangat bersyukur memiliki fans yang tersebar di seluruh dunia. Iya memang (datang sambil promo lagu). Love Can Do adalah lagu terbaru saya. Kalian harus dengar lagu itu," lanjutnya.

Karena itu, sangat wajar kalau kedatangan Joshua untuk kedua kalinya ke Indonesia ini benar-benar ia manfaatkan. Selain punya banyak rencana untuk ke depannya, ia sudah menganggap Indonesia seperti rumah keduanya.

"Saya suka sekali (ke Indonesia). Saya suka makan soto. Lalu saya makan soto dengan cabai dan pedas. Ini kedua kalinya saya ke Indonesia. Tahun lalu saya ke Indonesia untuk Java Jazz. Indonesia sangat menarik. Ini seperti negara kedua bagi saya," pungkas penyanyi asal Louisiana itu.

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -