Suara Elma Dae Jadi Pembuka Konser Billion Songs Confest Yovie Widianto Dengan Lagu ‘Terlanjur Mencinta’ Korean Version

Diterbitkan:

Suara Elma Dae Jadi Pembuka Konser Billion Songs Confest Yovie Widianto Dengan Lagu ‘Terlanjur Mencinta’ Korean Version
Credit: instagram.com/elma.dae

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Elma Dae terpilih menjadi pembuka konser di Billion Songs Confest Yovie Widianto dengan membawakan lagu fenomenal Terlanjur Mencinta versi Korea. Tidak tampil langsung, lagu yang dinyanyikan Elma Dae adalah rekaman untuk membuka jalannya konser. Mengingat hubungan Korea - Indonesia sedang hangat-hangatnya, lagu galau yang menjadi pujaan anak muda dikemas secara apik dan dilantunkan dalam versi bahasa Korea, sehingga lebih terdengar dramatis, seolah berada dalam adegan sedih drama korea.

Berbicara tentang persiapan, Elma Dae mengaku hanya diminta untuk mempelajari lagu Terlanjur Mencinta versi Korea, tanpa diketahui lebih lanjut untuk keperluan konser apa. Kemudian di hari yang sama, ia ternyata menemukan dirinya di tengah musisi-musisi keren Tanah Air.

“Cukup menegangkan, karena di sana aku dikelilingi sama musisi-musisi terbaik Indonesia. Ada Mas Yovie, Mas Kitut, Kak Haris, ada Kahitna. Jadi aku recording di kelilingi mereka semua dan itu cukup bikin tegang,” ujarnya.

 

 

1. Ucapan Terima Kasih Kepada Yovie Widianto

Dalam sebuah video yang diunggah Elma Dae melalui TikTok-nya, memperlihatkan panggung megah dengan tirai tertutup. Walaupun hanya ada suara Elma Dae, tanpa aksi panggung. Namun, lantunan lagu berbahasa Korea tersebut, mengundang antusias para penonton. Nggak sedikit pula yang mengabadikan momen pembukaan konser tersebut melalui ponselnya.

Momen ini merupakan salah satu pengalaman yang menyenangkan bagi Elma Dae. “Pastinya happy banget bisa dapat kesempatan ini, dan aku nggak nyangka bahwa korean version ini akan dijadikan opening song dari Billion Songs Concert, jadi aku mau berterimakasih kepada Mas Yovie Widianto, dan kepada musisi-musisi lain yang telah membantu dalam proses ini. Semoga lagu ini
bisa menjadi sesuatu yang memorable untuk kita semua,” tuturnya.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sedang Persiapkan Single Kedua

Billion Songs Concert Yovie Widianto sendiri merupakan konser yang diselenggarakan oleh New Live Entertainment pada Rabu, 3 Mei 2023 di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Terdapat beberapa musisi lain yang pernah bekerja sama dengan Yovie Widianto, seperti Tulus, Lyodra, Ziva Magnolya, Tiara Andini, Rossa, dan beberapa musisi lainnya.

Elma Dae adalah penyanyi yang bernaung di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia dan management Yovie Widianto Music Factory. Hingga kini sudah merilis sebuah single Bertahan Hati duet dengan Christie dan sedang mempersiapkan single keduanya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending