Suami Jadi Produser, Ruth Sahanaya Kadang 'Keceplosan' Soal...

Risang Sudrajad  |  Kamis, 05 Mei 2016 02:35
Suami Jadi Produser, Ruth Sahanaya Kadang 'Keceplosan' Soal...
Ruth Sahanaya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi papan atas Indonesia, Ruth Sahanaya beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan sebuah album baru. Album bertajuk Simfoni Dari Hati tersebut merupakan albumnya yang ke-17.

Dalam album tersebut, turut andil pula suami Ruth Sahanaya yakni Jeffry Waworuntu sebagai produser pelaksana. Meski berstatus sebagai pasangan suami istri namun profesionalitas tetap menjadi acuan utama.

"Saya sebetulnya sebagai produser pelaksana, dari awal kami dalam pekerjaan harus profesional agar bisa berjalan lancar," ujar Jeffry saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Terkadang hubungan profesional dibawa ke rumah oleh pasangan Ruth dan Jeffry © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTerkadang hubungan profesional dibawa ke rumah oleh pasangan Ruth dan Jeffry © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski demikian, terkadang hubungan profesional antara Jeffry dan wanita yang akrab disapa Uthe tersebut justru terbawa hingga ke dalam rumah. Keduanya tak memungkiri efek tersebut, namun tetap berusaha agar tak terlalu jauh membawa pekerjaan ke rumah

"Kita tak memungkiri efek ada, pada waktu berjalan di rumah, keinget ditanyain lagi. Ruth juga tahu posisi, tidak terlalu bawa pekerjaan di rumah. Paling hal-hal kecil, tidak ada yang terlalu besar," lanjut ayah Nadine Waworuntu itu.

Ruth juga menambahkan jika ada keuntungan tersendiri bekerja dengan sang suami tercinta. "Bisa langsung terjawab dan ke sumber apa yang mau ditanya," ungkapnya.

Jangan Lewatkan!!!

Untuk Para Cewek, Verrell: It's Okay To Try Something Different

Apa Yang Dilakukan Para Casts di Luar Syuting #AnakArtis?

Para Casts #AnakArtis Nggak Nyangka Dapat Ratusan Ribu Viewers!

Cari Cowok Yang Fun, Keseriusan Verrell Diuji Oleh Nadine

21 Tahun Menikah, Ruth Sahanaya: Sama Keluarga Gak Boleh Jenuh

Ada yang rindu dengan salah satu diva Tanah Air, Ruth Sahanaya? Ada kabar baik untukmu!
10 FOTO