Soundstream Episode 2 Hadirkan Raja Pensi Goodnight Electric dan The Brandals

Jum'at, 14 Agustus 2020 07:22  | 

Goodnight Electric



Goodnight Electric / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Konser musik virtual Soundstream sukses digelar pada Sabtu (1/8/2020). Konser tersebut menyuguhkan penampilan musisi Sal Priadi, Iga Massardi, Hondo dan Vira Talisa. Kini, konser Soundstream kembali digelar pada 15 Agustus 2020 pukul 21.00 WIB. 

"Episode pertama lumayan kaget. Ternyata dengan konsepnya kita bawa emang dari awal kita mau angkat nama baru yang seharusnya mendapatkan apresiasi dari masyarakat Indonesia. Jadi banyak yang kaget juga. Ternyata respon cukup bagus," kata Kukuh Rizal Arfianto selaku creative director Soundstream dalam jumpa pers virtual, Rabu (12/8/2020).
 
Tak kalah menarik dengan sebelumnya, konser Soundstream kali ini menghadirkan grup dua grup musik yang pernah merajai pensi di awal 2000-an, yakni Goodnight Electric dan The Brandals.
 
"Benang merah dari semua baik dari episode satu sampai selanjutnya gue adalah fans mereka. Berjalan waktu mungkin keberuntungan juga gue bisa kerja sama di beberapa acara gue bisa mengenal mereka dan gue cukup beruntung juga masih bisa merasakan gebrakan ledakan dari musik Indonesia," katanya.

 

1. Concern Pada Para Kru Musik

2. Ada Job Lagi di Masa Pandemi Covid-19

(kpl/far/gtr)