Sore dan WSATCC Tampil Menyejukkan di Vidio Fair 2.0

Sabtu, 03 November 2018 23:45  | 

White Shoes and The Couples Company



White Shoes and The Couples Company © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lokasi Vidio Fair 2.0 di Gandaria City tiba-tiba basah diguyur hujan cukup deras di sore hari. Bukan jadi masalah, melainkan jadi anugerah. Pasalnya, suasana menjadi sejuk dan tentunya nyaman. Terlebih, tidak lama kemudian, Sore dan White Shoes and The Couples Company siap tampil untuk menghibur.

Panggung utama yang becek perlahan ramai ketika Sore memainkan musiknya.
Lagu-lagu hitsnya seperti No Fruits for Today, Plastik Kita serta Karolina menyapa pengunjung yang mulai memadati depan panggung.

Setelah Sore menjadi pembuka yang asyik di sore yang temaram, kali ini waktunya untuk White Shoes and The Couples Company!

1. Tampil Pukul 20.15

Band beraliran pop, punk, jazz ini mengawali penampilannya pukul 20.15 dengan lagu-lagu lawasnya yang asyik. Roman ketiga, Windu & Defrina, dan Aksi Kucing langsung mencuri perhatian penonton yang sudah sangat ramai memenuhi panggung utama.

Setelah semua mata tertuju pada Aprilia Apsari, sang vokalis yang super aktraktif, WSATCC lanjut tancap gas. "Kisah dari Selatan Jakarta" langsung menyusul beserta bonus lagu "Vakansi" yang dibawakan di luar setlist, kata Sari.

"Kami benar-benar senang malam hari ini. Oke 2 lagu lagi. Karena waktu sangat terbatas. Sebelum hujan turun lagi kan. Terima kasih Vidio.com!" ucap Sari di tengah-tengah.

2. Disambut Tepuk Tangan

Selain cuaca dingin dan angin datang, Bola-bola besar berisi angin juga dilemparkan ke penonton turut menambah keseruan malam di Vidio Fair 2.0.

Bagaimanapun, pertunjukkan manis dari WSATCC harus berjalan menuju muaranya. Pukul 20.45 WIB, lagu hitsnya yang selalu ditunggu, Senandung Maaf yang identik dengan "dudududu" dan "Gelombang Nestapa" menutup penampilan mereka yang disambut tepuk tangan meriah.

"Terima kasih, kami White Shoes and The Couples Company, sampai jumpa di lain kesempatan!" tutup Sari.

(kpl/apt/frs)