Somasi Ditunda, Mulan Batal Lapor Polisi

 |  Jumat, 16 Februari 2007 06:06


  • Somasi Ditunda, Mulan Batal Lapor Polisi
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Sikap Mulan Kwok yang menunda somasi diikuti dengan penangguhan rencana pelaporan atas Maia Ahmad dan Vitalia Ramona ke pihak kepolisian. Kini, dirinya lebih memilih untuk memberikan waktu kepada Maia dan Vita untuk menjawab somasi yang pernah diajukannya. Apakah 'nyali' Mulan telah menciut?

Awalnya, jika tetap tidak ada tanggapan, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum, akan mengajak Mulan ke Polda Metro Jaya. Mereka akan membuat laporan atas Maia dan Vita. Bahkan, Hotman sudah menjadwalkan keberangkatannya, yakni pada Kamis (15/2), pukul 10.00 WIB.

"Pada hari ini (Kamis, 15/2) kita memutuskan untuk menunda pelaporan yang pernah kita janjikan. Hal ini dikarenakan ada sesuatu hal yang telah dibicarakan pada Rabu kemarin," kata Hotman Paris di kantornya, Kamis (15/2) siang.

Menurut Hotman, pertemuan terjadi di sebuah hotel bintang lima di Jakarta secara tertutup atas permintaan pihak manajemen Ratu. Pertemuan itu berlangsung sekitar satu jam dan dihadiri Mulan, Maia Estanty atau Maia Ahmad mewakili dirinya sendiri dan juga Ratu.

Di antara mereka, ada pihak ketiga yang menjadi mediator, namun tidak disebutkan identitasnya. Hotman sebenarnya datang mendampingi. Namun, sejak awal Maia meminta untuk tidak melibatkan pengacara.

"Saya akhirnya tunggu saja di bar. Nggak mungkinlah saya tega tinggalkan Mulan," katanya.

Dari pertemuan itu, tidak terjadi titik temu. Terlebih mengenai data dan transparansi surat kontrak yang selama ini dinyatakan hilang. Hotman menjelaskan, data yang dimaksud bisa mencapai ratusan, terdiri atas beberapa folder. Jika ada yang hilang, lalu dimana yang lain?

"Kalau tidak ada juga, lihat print rekening bank saja. Minta ke bank dua hari selesai, saya biasa melakukan itu," katanya.

 (kl/fia)

Lihat Arsip Musik

- - -