Soal Pergi ke Amerika, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Ada Target Go International

Natanael Sepaya  |  Rabu, 07 Februari 2018 15:22
Soal Pergi ke Amerika, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Ada Target Go International
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina sempat membagikan sederet momennya ketika pergi ke Amerika. Selain potret diri di sejumlah sudut kota Los Angeles, Prilly Latuconsina mengungkapkan jika ia pergi ke Amerika untuk mengerjakan sebuah project baru yang masih dirahasiakan.

"(Ke Amerika tuh) Aku enggak jalan-jalan, aku melakukan sesuatu. Tapi enggak bisa aku bocorin dulu. Memang aku di sana kerja juga. Ya semoga nanti pas launching, surprise lah buat teman-teman semua. (Di sana) 10 hari, kerja doang, makanya pulang enggak bawa apa-apa nih. Emang enggak ada waktu untuk apa-apa, bahkan untuk istirahat pun enggak ada, setiap hari ada kegiatan. Jadi ya enggak jalan-jalan deh. (Project apa?) Ada deh," ujar Prilly, saat ditemui di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Namun dalam beberapa postingannya di social media sempat mengisyaratkan jika ia tengah mengerjakan sebuah project musik. Mengingat beberapa penyanyi Tanah Air yang sudah mulai melakukan debut internasional, apakah Prilly juga berniat untuk melakukan hal yang sama?

Prilly Latuconsina tegaskan jika ia pergi ke Amerika bukan untuk go international © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina tegaskan jika ia pergi ke Amerika bukan untuk go international © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak ada, aku nggak ada target go international ya, tolong dicamkan. Jadi jangan sampai nanti ada omongan yang nggak enak. Karena aku sama sekali nggak mau mengumbar sesuatu yang belum tentu terjadi. Jadi aku menjalankan saja, selagi dikasih sama Allah rezekinya, selagi orang-orang sana percaya sama kemampuan aku, jalanin saja. Nanti tunggu saja pas launching, gitu," lanjutnya.

Lebih jauh, Prilly pun menjelaskan alasan kenapa ia tak mau go international menjadi salah satu target dalam karirnya. Karena itu, saat ini bintang film DANUR itu mengaku lebih memilih untuk menjalani semua peluang karir yang ia punya.

"Nah, aku itu bukan tipe orang yang muluk-muluk ya. Aku nggak pernah kan bilang dari dulu aku mau go international. Kepikiran mau ke LA aja nggak pernah sama sekali. Tapi tiba-tiba ada hal-hal yang tidak diduga dan ada opportunity yang bisa aku ambil, kenapa enggak? Cuma aku nggak mau muluk-muluk bilang ini adalah langkah aku go international, nggak muluk-muluk sama sekali, cuma kalau ada kesempatan yang bisa aku ambil dan itu masih bisa aku lakukan selagi semuanya seimbang, pendidikan seimbang, pekerjaan di Indonesia seimbang, pekerjaan di sana seimbang, kenapa enggak? Nanti go international-nya sukses apa enggak, ya nobody knows. Aku juga nggak mau menargetkan," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Ngotot Dibuka Mata Batin, Prilly Latuconsina Mengaku Hidupnya Tidak Tenang!

'DANUR 2' Jadi Film Horor Pertama, Sophia Latjuba: Abis Syuting Biru-Biru

Prilly Latuconsina Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film 'DANUR 2: MADDAH'

Poster 'DANUR 2' Rilis, Prilly Latuconsina Ditangkap Hantu Seram

Masuki 2018, Mbak You Ungkap Karir Aktris Muda Seperti Prilly & Maxime Bouttier

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -