Soal Balik ke Dunia Musik, Begini Jawaban Enno Lerian

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 21 Juli 2018 12:22
Soal Balik ke Dunia Musik, Begini Jawaban Enno Lerian
Enno Lerian © KapanLagi.com/VJ Ade

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau sekarang ini kita sudah lama tak melihat sosok Enno Lerian di berbagai acara TV maupun musik. Hal tersebut tidak lepas dari kehadiran anak-anak Enno Lerian yang masih membutuhkan perhatian, bisnis, serta kesibukannya sebagai seorang penyiar radio.

"(Kalau kesibukan) Sekarang masih fokus ke anak-anak. Lagi ngejalanin bisnis juga jualan hijab, terus malam siaran di salah satu radio di Jakarta. Luar biasa seru banget sih karena memang 4 anak ini mungkin ya terlebih yang tiga ini ya yang tiga ini smuanya butuh perhatian banget yang besar juga butuh perhatian sih kalau yang besar kan mungkin lebih mempersiapkan hati lebih besar, nggak ke fisik," ujar Enno Lerian, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (20/7).

Dengan fokus yang ingin diberikan pada keluarga dan kesibukannya sebagai seorang penyiar radio, Enno Lerian pun mengatakan kalau dirinya belum tertarik untuk kembali ke dunia musik. Selain karena umur anak-anaknya yang masih kecil dan butuh perhatian lebih, Enno juga masih ingin fokus mengembangkan bisnis yang dijalaninya.

Enno Lerian belum mau kembali ke dunia entertainment © KapanLagi.com/VJ AdeEnno Lerian belum mau kembali ke dunia entertainment © KapanLagi.com/VJ Ade

"(Balik ke dunia musik) Sejauh ini enggak ya, karena kan aku fokusnya sama anak-anak sih, sama rumah tangga dulu. Karena anak-anak masih pada kecil semua, paling kecil umurnya 7 bulan, terus masih ada bisnis juga," terang selebriti cantik 34 tahun tersebut.

Bukan cuma itu saja, kesibukan yang dijalani saat ini diakui Enno Lerian cukup untuk menguras waktu dan tenaganya sehari-hari. Karena berbagai pertimbangan seperti itulah Enno Lerian belum tertarik untuk kembali menjalani kesibukan di dunia entertainment, terutama musik yang telah membesarkan namanya.

"Karena sekarang jam 8 udah stand by. Jadi jam 3 tuh udah stand by di kantor, sampe rumah jam 10 malam. Kalau harus nyari kegiatan lain di dunia entertainment sih kayaknya enggak ya, karena bakal capek banget," pungkas Enno.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Iis Dahlia Marahi Peserta Audisi, Eno Lerian Ikut Buka Suara

Anak Ketiga Baru 9 Bulan, Enno Lerian Kebobolan Hamil Lagi

Jadi Ibu Rumah Tangga, Enno Lerian Tahu Cara Bahagiakan Suami

Keluh Kesah Enno Lerian Jadi Seorang Full Time Mother

[FOTO] Lahirkan Anak Ketiga, Enno Lerian Alami Kontraksi 32 Jam

(kpl/far/ntn)