Slank Tawarkan Keintiman di Konser Revolusi Bunga

Fajar Adhityo  |  Kamis, 25 September 2014 11:21
Slank Tawarkan Keintiman di Konser Revolusi Bunga
Slank

Kapanlagi.com - Dibanding konser Slank sebelumnya, venue Revolusi Bunga: Generasi Wangi memang terbilang kecil. Tak heran jika penonton yang boleh hadir dibatasi hingga hanya 2000 orang.

Diakui Priambodo Soesetyo, program director acara, bukan kemegahan yang ditawarkan oleh konser tersebut. Tapi keintiman penonton dengan Slank tanpa adanya jarak.

"Venue kali ini memang lebih kecil. Kita lebih ke-intimate di mana penonton bisa sangat dekat dengan Slank, nggak ada jarak," kata Priambodo dalam jumpa persnya di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (24/9).

Slank/@Foto: KapanLagi.com®Slank/@Foto: KapanLagi.com®

Lebih lanjut Priam mengatakan, konser itu akan mengusung center stage sehingga penonton bisa mengelilingi sang idola saat beraksi. Sekitar 20 lagu bakal disuguhkan Slank selama kurang lebih 1-1,5 jam penampilannya.

Konser yang dipersembahkan untuk perempuan Indonesia ini rencananya digelar di  di Potato Garage SCBD, Jakarta pada 5 November mendatang. Nantinya, sebagian hasli penjualan tiket akan didonasikan untuk kegiatan sosial pelestarian aset sosial.

BACA JUGA:

Rocker dan Macho, Tapi Kok Senang Pakai Baju Wanita

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

7 Lagu Cinta Yang Bikin Hati Meleleh

Gaya Rambut Andika Mahesa Dulu dan Kini

(kpl/tov/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -