Sisca Saras Kembali Hadir dengan Single 'Cinta Setara', Lanjutan dari 'Terbawa Suasana'

Diterbitkan:

Sisca Saras Kembali Hadir dengan Single 'Cinta Setara', Lanjutan dari 'Terbawa Suasana'
Sisca Saras - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Consistency is key! Inilah kalimat yang tepat untuk menggambarkan perjalanan musik Sisca Saras dalam merilis karya-karyanya. Setelah sukses dengan single comeback bertajuk Terbawa Suasana, kali ini Sisca kembali menyapa para penikmat musik Indonesia lewat single terbarunya berjudul Cinta Setara.

Uniknya, dua lagu ini ternyata saling berkaitan satu sama lain, seolah menjadi cerita berkelanjutan tentang cinta. Dalam wawancara, Sisca menjelaskan makna di balik lagu ini.

“Kalau di Terbawa Suasana, kita masih dalam fase butterfly effect, masih senang didekati oleh cowok. Tapi di Cinta Setara, kisahnya berakhir dengan ZONK! Ternyata dia nggak benar-benar cinta,” ungkap Sisca.

1. Keterlibatan Berbagai Pihak

Lagu ini kembali ditulis oleh Clara Riva, yang juga menulis Terbawa Suasana, dan langsung menarik hati Sisca saat pertama kali didengarkan. Untuk proses produksi, Cinta Setara dikerjakan oleh S/EEK sebagai produser, dengan Mixing dan Mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It Studio.

Nama-nama besar seperti Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Yusup Albanti, hingga Barsena Bestandhi juga turut ambil bagian dalam penggarapan single ini, menjadikannya sebuah kolaborasi yang sangat dinantikan.

Tak hanya soal musik, video musik Cinta Setara juga menarik perhatian. Sisca masih mempercayakan Prialangga sebagai konseptor dan sutradara, seperti pada video sebelumnya.

“Konsepnya out-of-the-box banget! Siapa yang kepikiran ada kuda di dalam rumah!” ujar Sisca sambil tertawa, mengisyaratkan adegan unik di dalam video.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Keberanian Perempuan Dalam Memulai Hubungan

Ia juga menambahkan bahwa konsepnya sangat centil dan feminin, menunjukkan sisi keberanian perempuan dalam memulai hubungan. Menurut Sisca, video musik ini juga menggambarkan perempuan yang tidak harus selalu menunggu untuk didekati, melainkan bisa berani mengambil inisiatif lebih dulu.

“Aku suka banget kalau perempuan bisa berani duluan, nggak perlu menunggu cowok,” lanjutnya.

Meskipun begitu, Sisca tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkan konsep yang berbeda dalam video musik selanjutnya. Melalui Cinta Setara, Sisca Saras seolah memberikan pesan agar tidak terus menerus terbawa perasaan dalam mencintai seseorang.

Jika orang tersebut tidak peka atau tidak menunjukkan usaha, maka sudah saatnya untuk merelakan. Kini, para penggemar musik bisa menikmati Cinta Setara di berbagai platform streaming digital.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending