Single Religi, Tunjukkan Sisi Lain Ozy Syahputra

Renata Angelica  |  Senin, 06 Agustus 2012 16:30
Single Religi, Tunjukkan Sisi Lain Ozy Syahputra
Ozy Syahputra: @KapanLagi.com®/Deni
Kapanlagi.com - Ingin membuktikan sisi lain dari Ozy Syahputra, sebuah single bernuansa religi dilepas belum lama berselang. Chossy Pratama pun dipercaya untuk menggarap lagu yang kemudian menjadi sebuah karya yang dapat dinikmati semua agama.

"Saya pengen banget bikin album sebenarnya. Single ini juga ingin buktikan sisi lain saya yang nggak gitu seperti dibayangkan orang. Sekaligus saya menjaga sikap karena Astri Ivo sudah jadi penceramah," urai pria yang memang bersaudara dengan artis Astri Ivo ini, dijumpai di Crown Plaza Hotel Jakarta, Minggu (5/7) malam.

Disebutkan, single berjudul Iktiraf atau berartikan pengakuan tobat ini sebenarnya bersifat universal. Hal tersebut terlihat karena penciptanya beragama non-muslim.

"Walau yang ciptain beda agama, saya ingin tunjukkan jika Islam itu universal dan luas," ujar Ozy seraya mengakui cap banci masih melekat sangat kuat akibat perannya dalam Si Manis Jembatan Ancol.

Ditanya kenapa Chossy Pratama yang dilibatkan dalam lagu religi ini, Ozy mengatakan bila rekannya itu sudah tahu karakter suaranya.

"Kerja sama dengan dia sudah lama. Saya malah merengek ke dia, akhirnya dibuatkan. Dia raja ilustrasi sinetron dan sebelumnya juga udah pernah dibikinkan dia. Jadi dia tahu suara saya kayak apa," tutur Ozy sambil menambahkan mendapat respon positif dari masyarakat untuk lagu yang mudah dicerna itu. (kpl/dis/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -