Single Pertama Umi Pipik Ceritakan Tentang Ibu

Nizar Zulmi  |  Selasa, 15 Juli 2014 03:21
Single Pertama Umi Pipik Ceritakan Tentang Ibu
Pipik Dian Irawati ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Runtutan cobaan yang dialami oleh Pipik Dian Irawati justru membuatnya semakin kuat. Istri almarhum Uje ini pun mencoba menekuni dunia tarik suara yang merupakan salah satu hobinya.

Dengan melepas single berjudul Ibu, Pipik ingin menyampaikan betapa keikhlasan seorang ibu sangatlah tak ternilai. Karena menulisnya sendiri, Pipik lebih bisa menghayati isi lagu dengan baik.

Lagu ini ia persembahkan untuk sang ibunda Pipik yang selalu ikhlas memberikan segalanya. Seorang ibu yang tak pernah mengharap balasan dari buah hati tercintanya. Karena itulah, Pipik ingin berterima kasih melalui lagu ini.

Klip yang baru dirilis Minggu (13/7) ini diharapkan mampu menginspirasi semua orang untuk lebih menghargai perjuangan seorang ibu. Dan melalui lagu, Pipik yakin pesan ini akan bisa lebih diterima masyarakat, dan tak terkesan menggurui.

Artis Dhini Aminarti sebagai salah satu teman Pipik pun mengajak para followersnya di Twitter untuk menyaksikan video klip Ibu tersebut. Isi lagu ini mampu membuat Dhini terharu dan ikut mempromosikannya lewat jejaring sosial.

Lagu Ibu ini kian menambah esensi bulan suci Ramadan sebagai bulan penuh rahmat dan ampunan. Lirik yang sangat mendalam akan membuat kamu rindu dengan ibu.

Jangan lewatkan:

Revalina Ditunjuk Langsung Pipik Dian Untuk 'HIJRAH CINTA'

Diego Robbanna, Umi Pipik & Abizar Main Bareng di Satu Film

Biopik Uje 'HIJRAH CINTA' Rilis Trailer Lebih Epik

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -