Single Baru Irma Darmawangsa Sindir Mantan Dwi Andhika?

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 03 Mei 2014 21:21
Single Baru Irma Darmawangsa Sindir Mantan Dwi Andhika?
Irma Dharmawangsa

Kapanlagi.com - Pedangdut Irma Dharmawangsa menepis kalau dirinya cemburu dengan kedekatan Dwi Andhika dengan Chika Jessica.  Kabar tersebut tersiar berbarengan dengan keluarnya single baru Irma yang berjudul Jesika. Namun menurut Irma, lagu yang diciptakannya itu bukan untuk menyindir wanita manapun.

"Judul lagunya memang agak kontroversial, banyak yang mengira kalau itu meledek seseorang. Padahal Jesika di sini bukan nama orang loh, melainkan singkatan Jelas Sexy Tapi Katro," terang Irma ditemui saat menghadiri ulang tahun Ratu Bidadari di Café Musro, Hotel Borobudur, Jum’at (2/5).

Single anyar yang dibuat oleh pelantun lagu Bocor itu untuk memberi nasehat pada cewek-cewek. "Jadi pesannya dilagu itu, buat cewek-cewek supaya percaya diri aja kalau punya kekurangan. Yang penting bisa ditutupi dengan kelebihan yang kita punya. Buat apa punya tampang cantik, badan seksi tapi nggak pintar alias katro," jelas Irma.

Irma Dharmawangsa/@Foto: KapanLagi.com®Irma Dharmawangsa/@Foto: KapanLagi.com®

Menurut Irma, sejak satu bulan lalu, lagu tersebut ternyata mendapat respon positif di berbagai daerah. "Padahal lagu Jesika baru sebulan lalu dirilis dan dishare ke seluruh radio2 di indonesia, tapi responnya Alhamdulillah positif sekali. Terbukti kalau lagu itu sudah berada di chart tangga lagu radio-radio di Indonesia," ungkap Irma.

"Kata mereka sih lagu Jesika ini easy listening alias gampang dihapal syairnya. Musiknya juga enak untuk goyang," imbuh Irma.

Tak heran, hal itu membuat Irma semakin termotivasi untuk lebih berkarya di jalur dangdut. Apalagi sang kekasih ikut mendukungnya dengan menjadi sutradara video klip single Jesika.  (kpl/gum/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -