Single Baru Good Boy Badminton Sindir Politik Indonesia

Arai Amelya  |  Minggu, 15 Maret 2015 18:45
Single Baru Good Boy Badminton Sindir Politik Indonesia
©KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Setelah vakum cukup lama, GoodBoy Badminton kembali menggebrak scene musik tanah air. Kehadiran mereka ditandai dengan dikeluarkannya single berjudul Panggung Komedi.

Bila kamu merasa tak asing dengan judul di atas sangatlah pantas. Karena Panggung Komedi merupakan lagu daur ulang dari salah satu track di album mereka sebelumnya yang diberi title GOING OUT.

Tak hanya itu, mereka juga memperkenalkan formasi utuh setelah mengalami bongkar pasang personel. Selain Mutt di kursi vokalis, ada Azi pada drum, Kikoy pada bass dan Firman di posisi keyboard.

Bongkar pasang personel tak membuat GoodBoy Badminton kehilangan rasa percaya diri ©KapanLagi.com®/Abbas AdityaBongkar pasang personel tak membuat GoodBoy Badminton kehilangan rasa percaya diri ©KapanLagi.com®/Abbas Aditya


 
"Single ini adalah single lama dari GoodBoy Badminton. Aslinya dari album GOING OUT. Namun dengan formasi baru ini, kamu memberi lagunya sedikit sentuhan swing style dicampur rock," kata Mutt.

Uniknya, cerita di balik single Panggung Komedi masih relevan dengan betapa konyolnya kondisi politik Indonesia saat ini. Seperti diketahui, fenomena politik di negara kita memang sedang panas-panasnya. Dan rasanya sebuah langkah tepat menghadirkan single yang seolah menyuarakan keadaan bangsa.
 
Di bawah naungan label MDN Music, GoodBoy Badminton berharap karya mereka dapat dinikmati oleh banyak orang, "Terutama yang sudah jenuh dengan situasi politik dan tingkah laku 'wakil rakyat' kita di atas sana," pungkas Mutt. (kpl/abs/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -