Single 'Andai Dulu' Milik Riri Dijadikan Soundtrack Mini Seri yang Diproduseri Rossa

Senin, 30 Maret 2020 08:21  | 

Rossa



Riri (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kecintaannya terhadap drama Korea membuat penyanyi Rossa memutuskan memproduseri mini seri yang diberi tajuk MASIH (CINTA) TERBAIK. Seri sebanyak tiga episode tersebut sudah tayang di channel YouTube milik Rossa sejak satu bulan yang lalu.

Bila sudah menonton serinya, lagu yang digunakan sebagai soundtrack ialah tembang milik Riri berjudul Andai Dulu. Sebagai pendatang baru, Riri tentu senang karyanya bisa diperkenalkan lebih luas lewat platform serial daring.

1. Sulit Lupakan Mantan

"Senang dilibatkan, harapanku semoga lagu ini bisa menjadi lagu yang disukai oleh pecinta musik Indonesia," kata Riri dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com.

Tembang Andai Dulu yang dinyanyikan oleh Riri diciptakan oleh Ivan Alidiyan. Liriknya berkisah tentang seseorang yang sulit melupakan mantan kekasihnya.

2. Tidak Sengaja

Proses terpilih sebagai soundtrack rupanya karena tak sengaja didengarkan oleh Rossa. Kebetulan serial dengan bintang Bryan Andrew dan Annette Edoarda saat itu sedang dalam proses penggarapan.

"Lagu ini dipakai mewakili perasaan karakter dalam mini serinya. Pemilihan Riri sendiri karena suaranya sangat cocok dengan lagunya," jelas Rossa yang turut menjadi produser lagu Andai Dulu.

 

Sudah Baca Ini?

4 Barang Termahal Keluarga Anang Hermansyah, Kamera Rp400 Juta - Cincin Legendaris

Dokter Tirta Hudhi Berstatus PDP, Lanjutkan Perjuangan dari Ranjang Rumah Sakit

Tajir Melintir, Nagita Slavina Masih Membalik Botol Sampo yang Nyaris Habis

Namanya Digunakan Untuk Penipuan Donasi Corona, Anne Avantie: Sangat Tidak Manusiawi

(kpl/abs/tdr)