Silaturahmi ke Kantor BNN, Slank Suarakan Stop Narkoba

Natanael Sepaya  |  Rabu, 23 Maret 2016 19:35
Silaturahmi ke Kantor BNN, Slank Suarakan Stop Narkoba
Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sampai hari ini, harus diakui kalau masih banyak orang-orang khususnya anak muda yang menyalahgunakan narkoba demi kesenangan pribadi saja. Sebagai band yang aktif memerangi narkoba, Slank pun mendatangi kantor BNN pada hari Kamis (17/3) lalu.

Selain bersilahturahmi, Slank pun mendapat kesempatan untuk memberikan kata-kata sambutan di kantor BNN. Mereka pun mengunggah foto-fotonya langsung di akun pribadi MigMe mereka.

Walau tidak didampingi oleh Abdee Slank dan Ridho Slank, band rock yang satu ini tetap percaya diri menyampaikan suara mereka untuk tetap memerangi narkoba. Tak hanya sekedar bersilaturahmi, Slank juga diundang untuk tampil siang itu.

Tak hanya bersilaturahmi, Slank juga tampil secara akustik di kantor BNN © Mig.MeTak hanya bersilaturahmi, Slank juga tampil secara akustik di kantor BNN © Mig.Me

Mengambil tempat di lobby kantor BNN, Slank pun tampil dengan format akustik. Belum cukup, mereka juga mengeluarkan hashtag #ngeSlankRameRame di social media yang kemudian langsung berbuah ratusan komentar netizen di dunia maya.

Penampilan Slank secara akustik pun akhirnya menjadi penutup dari rangkaian acara silaturahmi hari itu. Sebagai pesan penutup, Slank menuliskan sebuah kalimat ajakan untuk para pengguna narkoba dan orang-orang yang belum pernah terjerat untuk sama-sama bergabung memerangi narkoba.

"Buat kalian yang masih make' drugs, ayo rehab! Buat yang belum pernah make' jangan pernah coba-coba deh!," tulis Slank di akun MigMe resminya yang ditutup dengan hashtag #StopNarkoba.

So, untuk kamu yang ingin mengikuti jejak Slank atau sekedar update keseharian serta aktifitas mereka, yuk langsung install MigMe di ponsel pintar kamu sekarang juga ya KLovers. :D

Sudah Baca Yang Ini?

Ahmad Dhani Himbau Musisi Lain Untuk Lawan Para Penguasa

Hapus Kesan Urakan, Ketua Slankers Ini Aktif Beraksi Sosial Lho

Bimbim Slank Kecewa Berat Pada Pejabat Yang Tertangkap Narkoba

Usai Hadiri Kantor BNN, Slank Dapat 'PR' Dari Budi Waseso

Bimbim: Ahok Nggak Usah Ditolongin Juga Menang di Pilgub 2017