Siapkan Video Klip Baru, Killa The Phia: Ini Punya Kualitas

Jum'at, 24 Mei 2019 23:16


©Killa The Phia

Kapanlagi.com - Band metalcore asal Aceh, Killa The Phia bakal kembali hadir dengan agenda barunya untuk mewarnai industri musik Indonesia. Band yang digawangi Rizki Ramadhani alias Madon (vokal), Dian Pratama Putra (drum), Reza Arismunandar (gitar), Farhan Anwar Fuadi (gitar), dan Khairun Nidhlaill Wathany (bas) ini baru saja menyelesaikan proses syuting untuk video klip anyar berjudul Jeritan Kegelapan. Rencananya, video klip ini akan resmi dirilis pada Minggu (26/5) di akun Youtube Supermusic.

Sang vokalis, Madon menceritakan bahwa lirik dan visual dalam lagu Jeritan Kegelapan adalah sebuah pengalaman pribadinya. Di satu titik kehidupannya, Madon pernah hampir depresi. Namun, ia tak mau menyerah dan akhirnya keluar dari situasi tersebut.

"Jadi Jeritan Kegelapan punya pesan moral yang menguatkan bahwa kita nggak perlu depresi berlarut-larut. Suatu saat pasti ada jalan keluar. Makanya jangan lemah dan putus asa," ungkap Madon seperti yang tertulis dari press release yang diterima oleh Kapanlagi.com.

(kpl/pur/TIN)