Siapkan Single Baru, Pinkan Mambo Ingin Buat Pendengar Shock

Natanael Sepaya  |  Jumat, 02 Desember 2016 13:22
Siapkan Single Baru, Pinkan Mambo Ingin Buat Pendengar Shock
Pinkan Mambo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cukup lama kita tidak melihat Pinkan Mambo kembali beraksi di layar kaca maupun panggung-panggung musik Tanah Air. Tapi walau disibukkan dengan berbagai rutinitas, Kekasih Yang Tak Dianggap hit maker ini mengaku tengah bersiap untuk merilis single barunya.

"(Kesibukannya) Macem-macem sih lagi pelayanan, nyanyi juga, ngurus keluarga, bayi, ada kesibukan yang lain juga. Single baru udah keluar 2 bulan yang lalu, lagi prepare buat single berikutnya. (Single kemarin) Masih promo, mau mulai single selanjutnya," aku Pinkan saat ditemui di acara 3rd Anniversary GoHitz, New Playground, Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (1/12).

Bicara soal single baru, penyanyi yang sempat mencoba peruntungannya sampai ke 'Negeri Paman Sam' itu mengaku ada banyak perbedaan yang diusung kali ini. Meski tetap komersil, mantan personel Ratu ini mengaku kalau single barunya yang akan dirilis nanti tidak akan sekedar menyajikan nada-nada yang biasa saja.

Bakal berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Pinkan Mambo ingin membuat para fans terkejut lewat single barunya nanti © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBakal berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Pinkan Mambo ingin membuat para fans terkejut lewat single barunya nanti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Bedanya 180 derajat, dulu lagunya gitu-gitu aja. Di Single baru ini lebih sulit 20 sampai 30 kali lipat dari yang sebelumnya, tekniknya sulit banget tapi tetap komersil. Aku pengen nunjukin penyanyi itu harus lebih baik lagi, bukan cuma do-re-mi-fa-so-la-si-do aja," lanjutnya.

Selain itu, Pinkan sendiri cukup optimis dengan harapan yang dibawanya bersama single baru yang masih dalam proses penggarapan itu. Mengingat teknik menyanyi yang lebih sulit dari sebelumnya, Pinkan ingin membuat para pendengarnya terkejut dengan single barunya nanti.

"Kita memang harus jadi diri sendiri, tapi teknik harus di-upgrading lagi. Pasti bakal shock dan kaget, 'kok Pinkan bisa kayak gitu?' Sebenernya aku bisa dari dulu, tapi aku belajar dan aku mau rendah hati. aku gak mau tetap berada di dalam kotak," pungkas penyanyi berumur 36 tahun itu.

Sudah Tahu Yang Ini?

Nyanyikan Lagu Maia Estianty, Fatin Siap Dapat Kritikan

Tak Lagi Bareng Mey Chan, Maia 'Balikan' Dengan Pinkan Mambo?

Soal Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Pinkan Mambo Nggak Heran

Turun Hampir 10 Kilo, Ini Cara Pinkan Mambo Pangkas Berat Badan

Balik Dari Amerika & Berat Turun 10Kg, Pinkan Mambo Berkarir Lagi

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -