Siapkan Pasukan, Dewa 19 Ajak Teman Untuk 'Hajar' Surabaya

Risang Sudrajad  |  Kamis, 23 April 2015 13:50
Siapkan Pasukan, Dewa 19 Ajak Teman Untuk 'Hajar' Surabaya
Dewa 19 @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebagai band besar yang sudah malang melintang di industri musik tanah air, penampilan Dewa 19 selalu ditunggu oleh siapa saja. Kali ini Surabaya berkesempatan menggelar sebuah konser reuni grup band dengan lagu Arjuna Mencari Cinta itu yang merupakan salah satu rangkaian tur ke empat kota besar di Indonesia.

Digelar di Grand City Surabaya, konser dengan tajuk Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso ini akan menjadi ajang pembuktian mereka di depan para Baladewa bahwa namanya belum mati. Ahmad Dhani dkk juga nggak akan sendirian dalam menggebrak panggung Kota Pahlawan itu.

Dewa 19 juga menggandeng satu lagi band papan atas Indonesia yang populer dengan tembang Kau Auraku. Siapakah mereka? Yap, Ada Band menjadi sebuah suguhan lain dalam konser spesial kali ini. Mereka akan membuka acara dengan lagu-lagu pilihan sebelum suasana makin panas lewat penampilan utama dari Dewa 19.

Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso @foto: Jade Indopratama - J EntertainmentReuni Dewa 19 feat Ari Lasso @foto: Jade Indopratama - J Entertainment

Untuk itu, Jade Indopratama dan J Entertainment selaku penyelenggara acara ini sudah menyiapkan empat kategori tiket yang berbeda yang dapat kamu pilih. Semua tiket mulai dari Festival hingga VIP tentunya akan menjadi jembatan untuk menyaksikan langusng aksi panggung Ari Lasso dkk secara eksklusif.

Buat kamu yang belum memiliki tiketnya, kamu bisa membelinya di beberapa gerai yakni Grand City Mall, Coffee Toffee Surabaya, TLC SUtos, Rempah Resto dan Ahmad Dhani School of Rock Sidoarjo. Tiket juga bisa didapatkan di Telkomsel Grapari & Gerai Halo Surabaya, Rodo Coffee Shop atau memesannya di @eventsurabaya.

Digelar pada tanggal 28 Mei 2015, Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ada Band ini akan menjadi ajang seru-seruan para Baladewa dengan band idola mereka. Tunggu apa lagi, buktikan diri jika kamu memang fans sejati dan rasakan kemeriahan acara ini secara langsung.

Acara ini memang spesial buat kamu Arek Suroboyo!

Simak Juga:

Resmi Luncurkan 'Meninggalkanmu', Balada Kisah Cinta Klasik IDP

Bersiap! Bius Dewa 19 Feat Ari Lasso Segera Sambangi Yogyakarta

'Sakitnya Tuh Disini', Ini Dia Lagu-Lagu Lawas Yang Super Galau!

Kembalinya Dewa 19 - Ari Lasso ke Tanah Bandung, Surga Baladewa

Ubah Penampilan, IDP Sukses Dongkrak Album Terbaru

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -