Siap Rilis Karya Baru, Ungu Sisipkan Lagu Religi Dalam 'MOZAIK'

Risang Sudrajad  |  Kamis, 12 Maret 2015 11:35
Siap Rilis Karya Baru, Ungu Sisipkan Lagu Religi Dalam 'MOZAIK'
Ungu @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebuah album baru dari Ungu yang berjudul MOZAIK akan segera dirilis. Karya terbaru ini merupakan bukti nyata bahwa Pasha dkk masih diperhitungkan di belantika musik tanah air.

MOZAIK diyakini akan menjadi sebuah karya super spesial dari pelantun Pogo-Pogo tersebut. Lagu itu sendiri telah terbukti membawakan sebuah warna musik baru dengan nuansa ska yang ada.

Bukan hanya itu saja, Ungu juga telah mempersiapkan sebuah single religi untuk album terbaru ini. Pasha, vokalis Ungu mengungkapkan alasan dibalik satu track istimewa dalam album MOZAIK ini.

Ungu @foto: © KapanLagi.comUngu @foto: © KapanLagi.com

"Kenapa ada single religi dimasukin ke album ini, sebab lagu religi itu kita nggak ada cd-nya makanya dimasukin ke album ini. Single religi itu cuma dari i-tunes aja, jadi kenapa nggak sekalian aja," tuturnya.

"Nggak ada salahnya juga kan kita masukin di album ini karena semuanya mau dengar tapi nggak tau mau dengerin di mana, makanya kita masukin," tambah Pasha.

Album MOZAIK ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Maret ini. Sudah nggak sabar kan buat menikmati karya terbaru dari Ungu yang pastinya akan berbeda ini? hihi

Baca Juga Berita Ini

Terus Hasilkan Karya, Rahasia Eksistensi Ungu Hingga Kini

Pasha Jadi Calon Walikota, Personel Ungu Cari Pengganti Asal...

Warna Ska Ala Ungu, 'Pogo-Pogo' Buat Semua Bergoyang

'Dicomblangin' Label, Stacy Bikin Ungu Semangat Setiap Hari!

Gandeng Penyanyi Malaysia, Ungu Galau dan Sakit Hati

(kpl/ami/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -