Siap Raih Mimpi, Wessel Tobing Akan Menjelma Jadi Seorang Bintang Lewat Single Pertama Berjudul 'Haruskah'

Jum'at, 17 Desember 2021 08:28


Wezzel Akan Jadi Seorang Bintang (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Lumbantobing Wessel Tuani Whisner atau mempunyai nama panggung Wessel Tobing ini adalah salah satu musisi cilik yang bakal menjadi bintang lewat single pertamanya.

Musisi cilik yang lahir di Bandung, 11 April 2007 ini memang sudah mencintai dunia musik sejak usia 2 tahun. Saat tu Wessel sudah sering menyanyikan lagu-lagu Batak.

Ia memang mempunyai cita-cita menjadi pemain gitar dan vokalis. Dan kini dengan lagu perdannya yang berjudul Haruskah, Wezzel Tobing akan menjadi meraih impiannya tersebut.

1. Cocok Untuk Remaja

Lagu ini diciptakan oleh Bengbeng PAS Band dan Sinta AIR, kedua musisi senior yang namanya sudah sering terdengar di industri musik tanah air sejak tahun 90an.

Lagu tersebut cocok untuk remaja yang baru puber ini akan segera rilis pada tanggal 24 Desember 2021 di seluruh digital stores serentak sekaligus dengan official music video yang akan dirilis di Youtube pada tanggal yang sama juga.

2. Idolakan Rizky Febian

Seorang anak kecil yang berusia 14 tahun ini mengidolakan Rizky Febian. Menjadi musisi, Wessel juga mempunyai harapan bahwa dirinya suatu saat akan bersanding bersama idola dalam satu panggung atau kolaborasi bersama.

Wessel berharap bahwa single pertamanya ini bisa menjadi salah satu pantikan yang bisa membuatnya dikenal oleh khalayak ramai. Sehingga membuatnya akan terus-menerus produktif dalam memproduksi single-single berikutnya atau bahkan memproduksi album.

Dan nantinya music video yang dirilis pada 24 Desember akan membuat banyak orang baper saat menontonnya.

Jangan Lewatkan

Sederet Potret Meriam Bellina Bareng Seleb Muda, Nggak Kalah Energik - Berasa Seumuran Padahal Umur 56 Tahun

Berani Panggil Sayang Ini Momen Kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar Saat Masak Bareng, Didoakan Berjodoh Nggak?

Sinetron 'TERSANJUNG' di-Remake Setelah 28 Tahun Berselang, Ini Beda Pemainnya Dulu vs Sekarang

7 Potret Kasih Tasya Kamila ke Keluarga, Awal 2021 Rawat Suami Sakit - Akhir Tahun Jagain Anak Demam dan Kejang

Ajak Ibunda Manggung, Bams Meriahkan Launching Emblem Baru PP PERBASI

(kpl/bus/nda)