Siap Go Internasional, Anji Gandeng 2 Penyanyi Wanita Hot!

Guntur Merdekawan  |  Senin, 07 April 2014 11:21
Siap Go Internasional, Anji Gandeng 2 Penyanyi Wanita Hot!
Ming Bridges & Ella/id-hit-that©

Kapanlagi.com - Anji saat ini tengah sibuk menyiapkan sebuah album baru. Nah, pada album keduanya tersebut dia ingin menyajikan konsep yang berbeda.

Salah satu suguhan berbeda yang akan dia berikan adalah sebuah kolaborasi dengan dua penyanyi wanita dari dua negara berbeda. Mereka adalah Ming Bridges, yang berasal dari Singapura, dan Ella, ratunya rock Malaysia.

Nama Ming Bridges mungkin masih terdengar asing untuk para pecinta musik tanah air, namun dia merupakan penyanyi, aktris, penulis lagu, dan juga model kenamaan dari Singapura. Dan sejak tahun 2012, ia telah mengeluarkan beberapa album diantaranya WHO KNOWS (2012) MING DAY (2012) dan MORPHOIS (2014).

Ming Bridges/Flickr©Ming Bridges/Flickr©

Bersama, Anji dan Ming akan berkolaborasi untuk menggarap sebuah lagu berjudul Kekasih Terhebat dalam 2 bahasa yaitu mandarin dan Indonesia. Rekamannya pun telah dilakukan di bulan awal  Maret 2014. Single ini nantinya akan beredar di beberapa negara asia dalam bahasa mandarin.

Sedangkan Ella sang ratu rock Malaysia, nama yang satu ini cukup tenar di Malaysia. Dia akan berkolaborasi dengan Anji pada single Risalah Hati (ciptaan Adi Priyo, vokalis dari 6ixth Sense).

Anji sendiri saat ini tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia sejak tanggal 2 – 4 April 2014 lalu untuk melakukan proses rekaman single Risalah Hati tersebut. Bahkan sebelum single Risalah Hati dirilis di Malaysia dan Indonesia, Anji dan Ella sudah menjalani serangkaian kegiatan promosi yang diantaranya Prescon dengan media Malaysia hingga penampilan perdana kolaborasi Anji & Ella pada hari Jumat, 6 April 2014 di TV3.

Anji/KapanLagi® - Foto: Bambang E. RosAnji/KapanLagi® - Foto: Bambang E. Ros

Wah, kolaborasi Anji dengan dua penyanyi luar negeri ini bisa dibilang sebagai langkah awal untuknya Go Internasional. Mari kita tunggu saja berita kelanjutannya!

Baca Juga:

Duet Bareng Musisi Asing, Anji Siap Go International!

Asap Pekat, Anji Khawatir Konsernya di Padang Batal

Duka Seleb Indonesia Untuk Korban Asap di Riau

Anji Pastikan Rilis Album Baru Usai Pemilu

Suka Mobil Sport, Tapi Anji Pilih Family Car

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -