Siap Bernostalgia, Mayangsari Siap Gelar 'Konser Legend Musik Era'ku' bersama Para Sahabat

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap Bernostalgia, Mayangsari Siap Gelar 'Konser Legend Musik Era'ku' bersama Para Sahabat
Mayangsari siap bernostalgia © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Empat musisi senior Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari dan Ronnie Sianturi yang sudah bersahabat selama puluhan tahun bakalan menggelar konser bertajuk Konser Legend Musik Era'ku. Dipromotori KSH Entertainment, konser ini akan digelar di Balai Sarbini pada Sabtu, 5 Agustus 2023 .

"Hari ini kita kumpul bahwa kami berempat selain jadi teman dan sahabat 30 tahun lebih, misi kami berkumpul buat konsep konser," ujar Mayangsari dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

Sebenarnya Konser Legend Musik Era'ku sudah direncanakan sejak beberapa tahun lalu. Namun, karena pandemi konser itu pun terpaksa batal digelar. Saat itu, ada beberapa penyanyi yang akan tampil dalam konser tersebut, seperti Nicky Astria hingga Melly Goeslaw.

"Ini sempat tertunda ada Niki Astria, sama Melly juga tapi karena pandemi kita gak terealisasikan. Niki udah duluan bikin konser solo, karena saya enggak pede sendiri akhirnya saya tetap mau ajak teman-teman," ujar Mayangsari.

1. Persiapan Matang

Mayangsari mengatakan bahwa, ia bersama ketiga sahabatnya itu sudah melakukan persiapan yang matang untuk tampil di 5 Agustus nanti.

"Persiapan juga udah kita persiapkan sedemikian rupa, ini gambaran bukan hanya kita bermusik tapi kita menunjukkan bahwa kita masih eksis hingga sekarang," kata Mayangsari.

Melalui konser ini, Mayangsari, Ita Purnamasari, Atiek CB dan Ronnie Sianturi tetap berkarya dan kompak meski usia sudah tidak muda lagi. Karena itu, Mayangsari ingin mengajak para penonton untuk bernostalgia ke masa lalu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bukti Persahabatan

"Kita ingin membuktikan bahwa pertemanan itu sangat indah, jadi konser itu bukti persahabatan kami yang akan kami wujudkan di konser Legend Musik Era-ku," ujar Mayangsari.

Kemudian Mayangsari menjelaskan, ada beberapa kategori tiket yang dijual dalam konser Konser Legend Musik Era'ku.

"Kalau soal tiket ya sepertinya saya ambil angka paling make sense. Jadi kalau untuk VVIP 3 juta, VIP 2 juta, di gold 1.7, silver 1.2, bronze di 900. Ada bundling juga bisa dicek di Tiket.com dan Loket.com," pungkas Mayangsari.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending