Si Mancung, Gadis Cilik Penyelamat Musik Anak-Anak

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 November 2014 19:22
Si Mancung, Gadis Cilik Penyelamat Musik Anak-Anak
Misca Fortuna ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Melihat banyak anak-anak seusianya menyanyikan lagu orang dewasa membuat hati artis cilik Misca Fortuna atau yang akrab disapa Si Mancung terketuk hatinya. Bocah yang masih berusia lima tahun itu memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara dan mengeluarkan single anak-anak.

"Aku prihatin liat temen-teman nyanyi lagu-lagu orang dewasa. Sekarang lagu anak-anak sudah enggak ada lagi," ucap gadis kecil yang akrab disapa Mancung itu di studio rekaman kawasan Cibubur.

Aku prihatin liat temen-teman nyanyi lagu-lagu orang dewasa. Sekarang lagu anak-anak sudah enggak ada lagi.
Misca Fortuna
 

Gadis cilik yang melesat bak roket sejak membintangi sinetron EMAK IJAH PENGEN KE MEKKAH itu tidak sendiri dalam membawakan single berjudul Berlibur ke Desa. Adalah Melinda Putri, didaulat menjadi rekan duetnya.

Misca Fortuna dan Melinda Putri ©KapanLagi.comMisca Fortuna dan Melinda Putri ©KapanLagi.com

Lagu itu sendiri menceritakan tentang liburan sekolah yang pastinya ditunggu-tunggu oleh anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah. "Aku nyanyi lagu ini karna sering berlibur ke puncak, Bandung, ke desa-desa yang banyak sawahnya," kata Melinda.

Dengan memunculkan lagi lagu anak-anak, keduanya berharap bisa memotivasi yang lain untuk berani menelurkan karya, agar anak-anak Indonesia menyanyikan lagu yang memang seharusnya mereka nyanyikan.

"Semoga lagu anak-anak  menjadi marak di belantika musik Indonesia," tutup Melinda. Melihat hal seperti ini, bagaimana pendapat kalian tentang musik anak-anak yang semakin punah? Rasanya cukup miris ya.

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -