Sherina Lantunkan Lagu Khusus di MTV Staying Alive

Rabu, 01 Desember 2010 13:43 | 

Sherina

Sherina Lantunkan Lagu Khusus di MTV Staying Alive
Sherina Foto: Deni





Kapanlagi.com - Agenda tiap tahun dalam rangka memperingati hari AIDS Sedunia, Global TV kembali menggelar acara MTV Staying Alive 2010. Acara yang di isi dengan sejumlah musisi dan menyuarakan soal penyakit mematikan tersebut bakal dilaksanakan 5 Desember 2010 di lapangan D Senayan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun MTV Staying Alive membawa pesan yakni Live Safe..Save Life. Tentang hal ini diketahui dalam jumpa media di Rolling Stone Kafe, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (30/11).

Menurut Direktur Utama Global TV David Fernando, dengan tema ini diharapkan dapat menyelamatkan generasi muda seraya terus memberikan semangat pada penderita HIV/AIDS.

"Dengan Live Safe..Save Life kami ingin memberikan inspirasi anak nongkrong untuk tetap hidup selamat," ujarnya singkat.

Sementara di tempat yang sama, Sherina mengaku senang menjadi bagian dalam acara MTV Staying Alive ini. Bahkan pada tanggal 5 Desember nanti, dia akan melantunkan satu lagu khusus yang berkaitan dengan AIDS.

"Saya bangga bisa terlibat dalam event pro sosial ini dan saya akan nyanyikan lagu baru spesial yakni Pikir Lagi yang dijadikan theme song MTV Staying Alive tahun ini," terangnya lalu tersenyum.

Sedangkan pada puncak MTV Staying Alive 2010 yang di mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB ini selain Sherina, beberapa musisi lain turut berpartisipasi. Mereka antara lain Nidji, Vierra, Afgan, Bondan Prakoso and Fade2Black, Zigaz, Wali, Pas Band dan sebagainya.      (kpl/dis/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -