Sherina Munaf dan Kevin Aprilio Bakal Tampil dalam Konser Video Game Concert di Ciputra

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Sherina Munaf dan Kevin Aprilio Bakal Tampil dalam Konser Video Game Concert di Ciputra
Sherina Munaf dan Kevin Aprilio Bakal Tampil di Video Game Concert (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Twilite Orchestra di bawah pimpinan Addie MS akan menggelar konser bertajuk Video Game Concert di Ciputra Artpreneur Jakarta Selatan pada 25 Mei 2024 mendatang.

Ini merupakan kelanjutan dari Beginning of Fantasy, konser tema video game yang digelar oleh Addie MS pada tahun 2006.

Bekerjasama dengan Tiptip dan East Ventures, konser kini akan jauh berbeda dari 18 tahun lalu. Sebab, Addie MS akan menampilkan lebih banyak musik yang berasal dari berbagai permainan video.

1. Sherina hingga Kevin Aprilio

“Yang membedakan pastinya kalau di 2006 itu kita cuma fokus di Final Fantasy, makanya judulnya Beginning of Fantasy. Kalau sekarang, kita ingin berbagi dengan video game yang lain,” kata Addie MS dala. konferensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Konser ini juga akan menampilkan Sherina, Kevin Aprilio, dan Tristan Juliano. Menariknya, Sherina juga pernah tampil dalam konser serupa 18 tahun yang lalu.

“Aku sih kalau Om Addie buat sesuatu sama Twilite udah langsung lets do it. Waktu tahun 2006 Om Addie punya gagasan memainkan musik dari video game dan aku ngerasa itu luar biasa banget. Well, untuk konser ini aku super excited,” ujar Sherina.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Terinspirasi dari Dunia Video Game

Konser Video Game menghadirkan serangkaian komposisi musik yang mengambil inspirasi dari dunia video game yang legendaris, dan telah mengukir tempat istimewa di hati para gamer.

Kolaborasi antara musik dan video game ini mencerminkan komitmen yang kuat dari TipTip dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif.

Dengan menghubungkan berbagai kelompok, memberdayakan pelaku industri kreatif, dan memperkuat komunitas melalui teknologi dan inovasi.

Triawan Munaf selaku Presiden Komisaris TipTip dan Advisor East Ventures menjelaskan bahwa, langkah ini merupakan respons terhadap tren musik simfoni yang sedang berkembang di negara-negara barat.

3. Terus Berkreasi

Harapannya, konser ini dapat memberikan inspirasi kepada banyak individu untuk menyajikan musik simfoni dengan tema yang lebih inovatif.

“Ini adalah fenomena global yang kita ekspresikan di Indonesia. Dengan ini, kami berharap bisa menginspirasi yang lain untuk terus berkreasi,” pungkas Triawan Munaf.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Konser Video Game dan pembelian tiket, dapat diakses melalui aplikasi TipTip & addiemsconcert.tiptip.id/. Jangan lewatkan penawaran tiket presale yang menarik dengan harga spesial, mulai dari tanggal 24 hingga 27 Maret 2024.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending