Shena Malsiana Nyanyi Lagu Dangdut, Ahmad Dhani Puas

Kidung Swara Mardika  |  Jumat, 26 April 2013 22:21
Shena Malsiana Nyanyi Lagu Dangdut, Ahmad Dhani Puas
Shena Malsiana @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Gelaran panggung X Factor kembali digelar. Setelah minggu lalu tidak ada kontestan yang pulang, Gala Show Kesepuluh siap menghibur pemirsa.

Gelaran yang dihelat hari Jumat, (26/4) ini dibuka oleh Mikha dan Novita Dewi. Setelahnya giliran Shena Malsiana yang unjuk gigi. Digelar kali ini Shena kembali memberikan kejutan.

Setelah pada kesempatan sebelumnya Shena membawakan Aku Bukan Bang Toyib milik band Wali, kali ini Shena kembali mengajak penonton untuk dangdutan. Shena membawakan lagu Aku Rindu Padamu milik si ratu dangdut Evie Tamala. Namun, Shena mampu membawakannya dengan lebih jazzy dan mengalun lembut.

Setelah pada dua penampil sebelumnya Ahmad Dhani berikan komentar yang sedikit kurang memuaskan, kali ini ia benar-benar puas menyaksikan penampilan Shena. Menurut Dhani, penampilan Shena malam hari ini benar-benar pas.

Pada malam hari ini para finalis berkesempatan untuk tampil dua kali. Kali ini gala X Factor Kesepuluh memiliki dua konsep, pilihan mentor di putaran pertama dan movie soundtrack di putaran kedua.

 

Simak juga:

10 Perubahan Gaya Mikha Angelo Minggu Demi Minggu!
Ahmad Dhani: Novita Dewi Tak Cocok Bawakan Lagu Bebi Romeo
Separuh Aku, Mikha Angelo Terpengaruh Ariel
Fatin Turut Berduka Atas Meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori
Intip Persiapan Kontestan X Factor Jelang Gala Show Malam Ini!
Fatin Bakal Bawakan Soundtrack Film William Shakespeare
  (kpl/kid)



Lihat Arsip Musik

- - -