Shanty Syuting Klip Religi

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 09 September 2008 16:08


  • Shanty Syuting Klip Religi
    Shanty di Bella Rossa, Kemang, Senin (8/9) malam
Kapanlagi.com - Selama ini Shanty lebih dikenal sebagai musisi yang membawakan lagu-lagu pop yang energik. Namun di tahun ini, artis berkulit sedikit gelap ini lebih memilih terjun ke dunia musik bergenre religi. Satu hits single diluncurkan Shanty berupa video klip dari hasil acara Lomba Cipta Lagu & Lirik Lagu Muslim (LCLM) yang berjudul Maafkan.

"Ini syuting video klip lagu religi pertama gue. Judulnya Maafkan. Gue di sini mendalami lirik, nggak seperti lagu cinta," ujar Shanty yang ditemui di Bella Rossa Kemang, Senin (8/9) malam.

Lagu Maafkan yang dibawakannya, menurut Shanty, bukan semata lagu religi yang bernafaskan Islam, tapi lebih universal. "Bukan Islam saja, semua agama bisa. malah ada temen gue yang beragama Kristen yang suka lagu ini," ungkapnya.

Untuk kesempatan langka ini Shanty memang tak mau menyia-nyiakannya. Apalagi selain dia, ada sederet nama musisi lainnya yang ikut serta, di antaranya Krisdayanti, Oppie Andaresta, Angkasa Band, dan lain-lain. "Ini kesempatan yang bagus banget," tukas dara kelahiran 30 Desember 1978 ini.

Shanty pun merasa bersyukur dari 10 lagu yang dilombakan untuk dibuatkan RBTnya, lagu Maafkan adalah lagu yang paling banyak diminati. "Gue pengen lagu ini jadi abadi, kayak lagunya Novia Kolopaking yang judulnya Dengan Menyebut Nama Allah. Sudah berjuta-juta orang nyanyiin dengan bermacam-macam versi. Tiap tahun pasti dibawain, dan gue pengennya lagu ini jadi lagu muslim yang abadi," harap Shanty(kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -