Shanty: Iwan - Rhoma Satu Panggung? Pasti Pecah!

Ellyana Mayasari  |  Senin, 06 September 2010 15:30
Shanty: Iwan - Rhoma Satu Panggung? Pasti Pecah!
Shanty Foto: Acat

Kapanlagi.com - Meski sudah berencana hengkang dari dunia hiburan tanah air, Shanty rupanya tetap concern dengan perkembangan dunia yang membesarkan namanya ini, terutama musik. Terbukti, Shanty punya tanggapan yang cukup baik mengenai rencana duet Iwan Fals dan Rhoma Irama.

"Buat saya mereka saya adalah dua raja di dunia musik. Iwan Fals sudah puluhan tahun merajai dunia musik dan yang saya tahu lagunya adalah Bento sedangkan Rhoma lagu dangdut yang sudah tidak diragukan oleh siapapun, banyak lagunya yang saya suka salah satunya Penasaran," ungkap Shanty ketika ditemui di acara Farewell Party untuk dirinya di acara DAHSYAT, 4/9 kemarin.

Pasti pecah sekali dan aku jamin pasti seru banget bahkan hasilnya jadi luar biasa
Shanty
 

Shanty pun lantas berandai-andai kalau dua raja dunia musik ini tampil dalam satu panggung. "Pasti pecah sekali dan aku jamin pasti seru banget bahkan hasilnya jadi luar biasa," tuturnya.

Shanty sendiri mengaku bahwa dirinya akan sangat berminat jika didaulat untuk bekerja sama dengan keduanya. "Saya sudah pernah duet sama Om Iwan, rasanya mau mati seperti tidak bisa bernafas, kalau sama Bang Rhoma, ayo dong Bang Rhoma berkolaborasi," tandas Shanty penuh harap.  (kpl/gum/mae)

Lihat Arsip Musik

- - -