Shanty: Banyak Momen Istimewa di Konser Ari Lasso

Adhib Mujaddid  |  Minggu, 24 Februari 2013 17:01
Shanty: Banyak Momen Istimewa di Konser Ari Lasso
Shanty @foto: KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Bagi Shanty, lagu-lagu Ari Lasso mempunyai makna tersendiri. Karena tiap lagu memiliki kenangan yang tak mudah dilupakan. Penyanyi yang saat ini bermukim di Hong Kong ini merasakan momen khusus saat konser Ari Lasso.

"Tiap lagu ada kenangan sendiri, Rahasia Perempuan, banyak momen, bikin konser gak mudah dilupakan. Closing Kamulah Satu-Satunya aransemen baru, banyak momen istimewa," ucap Shanty usai konser Sang Dewa Cinta, JCC Senayan, Jakarta Pusat (23/2).

Ari dan kawan-kawan @foto: KapanLagi.comŪ/Bambang E RosAri dan kawan-kawan @foto: KapanLagi.comŪ/Bambang E Ros

Lagu-lagu Dewa 19 yang masih digawangi oleh Ari Lasso juga dibawakan. Sekali lagi, Shanty pun terbawa ke masa lalu dirinya menjadi model video klip lagu Kamulah Satu-Satunya.

"Saya dulu model video klipnya, lagu Kamulah Satu-Satunya. Terus di album ketiga pernah nyanyiin lagu Dewa. Sangat istimewa," lanjutnya.

Ari Lasso @foto: KapanLagi.comŪ/Bambang E RosAri Lasso @foto: KapanLagi.comŪ/Bambang E Ros

Saat disinggung tentang dirinya yang menonton konser tanpa membawa anak, Shanty menyatakan jika anaknya dititipkan ke orang tuanya.

"Anak ada di rumah saya, di Jakarta. Besok ultah kedua. Akan dirayain di sini. Bangga jadi ibunya. Beruntung sekali. Sudah denger musik joget, saya hobi karokean, dia nari abis-abisan. Saya banget, kalau denger instrumen musik, langsung joget," tandasnya. (kpl/ato/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -