Sakit Jantung, Satu Fans Jatuh Saat Tonton Konser Adele di Sydney

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 13 Maret 2017 15:22
Sakit Jantung, Satu Fans Jatuh Saat Tonton Konser Adele di Sydney
Adele © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah hal yang tak disangka terjadi dalam konser Adele saat tur-nya menginjak kota Syndey. Dihelat di ANZ Stadium pada Jumat (10/3), seorang wanita terjatuh dan akhirnya diselamatkan dari kerumunan. Dikabarkan ada masalah pada jantung fans berusia 47 ini yang membuatnya terjatuh.

Dalam sebuah video kejadian tersebut, Adele kemudian memberikan perhatian pada fansnya yang nahas ini. Ia sampai meminta untuk menghentikan lagunya yang sudah masuk part intro.

"Maaf, apakah kita bisa berhenti," kata Adele meminta intro Set Fire To The Rain dihentikan. "Ada sesorang yang sakit dan aku sedikit takut karena ada petasan di sini, aku nggak mau ini menakutinya," tambahnya.

Konser di Sydney berlangsung selama dua hari. Di hari keduanya, Sabtu (11/3), Adele berdoa di depan crowd agar wanita tersebut baik-baik saja. Ia pun memberikan perform khusus untuk wanita tersebut.

"Kemarin, pas momen ini ada seorang ibu tiba-tiba jatuh di san dan aku menyanyikan lagu ini sambil bertanya ada apa gerangan. Aku tahu ada masalah tapi aku sangat takut dan pada poin itu aku meminta lagu diberhentikan untuk memastikan keadaan ibu tersebut. Aku nggak tahu apakah dia sudah baik atau tidak, tapi aku akan menyanyikan sebuah lagu untuknya malam ini," kata penyanyi asal Tottenham tersebut.

"Aku berharap anda cepat sembuh. Aku ingin tahu lebih jauh siapa anda. Aku belum tahu dia siapa dan aku berharap bisa ngobrol dengan anda nanti," tuturnya. Kemudian dimulailah nyanyian Adele dengan lagunya Take It All.

Jangan Sampai Kelewatan!

Diolok-Olok Fansnya, Adele Langsung Bela Justin Bieber

VIDEO: Reaksi Kocak Adele Digigit Nyamuk Saat Konser

Prestasi Baru! Adele Dinobatkan Sebagai 'Artist of the Year'

Daftar Lengkap Para Pemenang 'iHeartRadio Awards 2017'

Adele Disamakan Dengan Fiona 'SHREK' Gara-Gara Dress Cantik Ini

Adele selalu memberikan penampilan terbaiknya saat tampil live, bisa dibilang ia pure talented. Sangat menjiwai dengan lagu-lagu yang punya pesan mengena di hati banyak pendengar membuatnya menjadi salah satu bintang pop yang eksis hari ini. Kelebihan Adele ini makin tak terbantahkan dengan karakter humble dan kocak yang ia miliki.
10 FOTO