Sexy Moms Vakum, Tanty Octavia Siapkan Album Solo

Fajar Adhityo  |  Selasa, 24 September 2013 11:35
Sexy Moms Vakum, Tanty Octavia Siapkan Album Solo
Tanty Octavia

Kapanlagi.com - Tarik suara ternyata sudah mendarah daging pada diri Tanty Octavia. Apalagi lebih kurang sepuluh tahun ia vakum berolah vokal. Rasa kangen pun mendera. Padahal dunia akting pernah ia lakoni.

"Iya, 10 tahun vakum di dunia entertainment ada rasa kangen. Dulu aku sempat main film dan sinetron. Sekarang mencoba di dunia menyanyi. Abis kegiatan aku sekarang ini hanya wirausaha," ujarnya saat dihubungi Senin (23/9).

Perempuan yang juga anggota grup Sexy Moms bersama Rika Callebaut, Nana Mardiana, Dinda Farchan, Chika dan Lupiyanti ini pun akhirnya kembali menekuni nyanyi. Bahkan kabarnya ia akan merilis album solo dalam dekat. Namun apakah hal tersebut tidak jadi persoalan dengan Sexy Moms?

"Dulu aku masuk Sexy Moms karena ajakan dari mbak Nana dan Rika Callebaut untuk bersama-sama menyanyi dengan grup Sexy Moms tapi memang semua anggota diperbolehkan menyanyi solo," lanjutnya.

Sexy MomsSexy Moms

Bahkan ditambahkan semua personil Sexy Moms yang pernah dibuatkan video klip Semua Untukmu oleh Pasha Ungu itu, bakal mengembangkan sayap dengan melempar album masing-masing.  "Jadi nanti semua anggota Sexy Moms akan merilis album solo masing-masing. Kami juga tetap masih kumpul bersama setiap bulan untuk arisan," ucapnya lagi.

Tanty sendiri menolak dikatakan aji mumpung melempar album solo dalam waktu dekat. Karena sebenarnya ia ingin terus berkarya di industri musik tanah air.

"Bukan aji mumpung sih. Tapi kami memang mencoba agar bisa terus eksis di bidang entertainment. Syukur-syukur karya ini nanti bisa diterima oleh masyarakat baik kalangan atas ataupun bawah," imbuhnya.

Baca Juga:

10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock
13 Tato Justin Bieber dan Maknanya
Siapa Bilang di Timur Tengah Nggak Ada Band Metal?
[Video] Miley Cyrus Benar-Benar Nangis di Atas Panggung
(kpl/dis/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -