Seventeen Bantah Setting Kasus Penipuan Untuk Rilis Album

Fajar Adhityo  |  Kamis, 24 Oktober 2013 11:21
Seventeen Bantah Setting Kasus Penipuan Untuk Rilis Album
Sventeen
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Ifan yang merupakan vokalis Seventeen melaporkan seorang wanita cantik ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan telah melakukan penipuan. Saat proses masih berjalan, Seventeen kembali eksis ke dunia tarik suara dengan meluncurkan album kelima bertajuk 5ang Juara.

Dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/10), Ifan membantah kalau pelaporan itu sengaja dilakukan guna menaikkan kembali popularitas mereka, agar album baru mereka laku di pasaran.

"Album ini sudah direncanakan dari 2012, kita tak pernah berniat seperti itu. Kebetulan si penipu ini baru terangkatnya sekarang. Jujur kita gak pernah mau menjadikan itu sebagai sensasi," bantah sang vokalis.

Malah, Ifan memastikan kalau kasus tersebut akan terus bergulir dan dalam waktu dekat baru akan menemui titik terang. "Sekarang saja kasusnya tetap berjalan kan, kita masih mengikuti. Mungkin beberapa minggu ke depan kita bisa liat hasilnya," kata Ifan.

Namun, sebelum meluncurkan album, Ifan sempat mengutarakan ingin menempuh jalur damai, dengan meminta Merdiani mengembalikan uang modal investasi para anggota Seventeen sebesar Rp 920 juta. Kalau terpenuhi, tentu Ifan akan mencabut laporannya dan menutup kasus itu.

Ouch, 7 Penyanyi Ini Terjatuh Saat Tampil

10 Pria Tampan Ini Menginspirasi Lagu Taylor Swift

Ternyata 6 Lagu Ini Diciptakan Untuk Menghina Musisi Lain

8 Pahatan Pornografi Dari Zaman Batu di Penjuru Dunia

8 Pesta Halloween Paling Seru, Erotis dan Menakutkan

6 Hotel Berhantu di Indonesia, Berani Menginap?