Setelah Sukses dengan Single Perdananya, Penyanyi Alisha Dira Kembali Telurkan Karya Terbaru Berjudul 'Kini Sempurna'

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Sukses dengan Single Perdananya, Penyanyi Alisha Dira Kembali Telurkan Karya Terbaru Berjudul 'Kini Sempurna'
Credit:KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Setelah sukses merilis single perdananya yang bertajuk Lebih Dari Sahabat penyanyi cantik Alisha Dira kembali menelurkan lagu keduanya berjudul Kini Sempurna. Dibawah naungan lebel Indo Semar Record, lagu terbaru Alisha Dira rupanya memiliki makna dalam yang terkandung pada setiap bait liriknya.

Kini Sempurna menceritakan tentang seseorang yang merasa telah menemukan sebuah cahaya bagi dirinya yang telah lama tenggelam dalam gelapnya dunia, yang selama ini terpuruk dan selalu merasa sendirian tanpa ada yang memperdulikannya. Pada suatu saat ia bertemu dengan seseorang yang mampu membuatnya merasakan hal yang berbeda, ia merasa bahwa ternyata masih ada orang yang peduli padanya.

Saat bersama dengan orang itu, ia bisa merasa nyaman dan menemukan bahagia nya yang telah lama hilang seakan mati suri dan baginya bahagia yang kini ia rasakan sangat sempurna, mampu mengobati semua luka yang ada di hati seolah ia telah hidup kembali dengan dunia yang lebih indah dan sempurna.

1. Lagunya Sangat Berarti

Bagi penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia season 4 ini, lagu teranyarnya ini sangat berarti. Bagaimana tidak, Kini Sempurna rupanya Alisha persembahkan untuk sang bunda yang selalu ada dalam proses pendewasaan hidupnya.

"Aku sangat senang karena bisa membawakan lagu ini, dimana lagu ini bagi aku pribadi memiliki makna yang sangat dalam. Lewat lagu ini aku persembahkan untuk mama yang selalu ada dalam setiap waktu, di saat aku sedih maupun aku bahagia mama selalu ada dan mengarahkanku," ungkap Alisha Dira dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/1).

"Apalagi di umurku saat ini yang masih labil, masih dalam proses pendewasaan ini banyak sekali bertemu dengan masalah-masalah baru yang sebelumnya belum pernah aku rasakan, di situlah aku suka merasa kalau aku sendiri. Tapi di saat itu ada mama yang selalu menemaniku di saat sedih sampai akhirnya aku bangkit kembali, dan itulah yang membuat hidupku kini sempurna,” lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Suara Hati Ingin Disampaikan

Tak hanya itu, Alisha juga yakin bahwa pesan dari lagu keduanya ini akan mampu menyampaikan suara hati sebagian orang yang mungkin pernah mengalami hal serupa. Dari lagu yang bergenre pop folk ini, Alisha pun berharap para pendengarnya bisa merasakan ingatan ketika bersedih dan tenggelam dalam gelapnya dunia.

Namun tak boleh lupa bahwa sebenarnya diluar sana masih ada orang yang sayang dan peduli akan adanya kita.

3. Tak Memakan Waktu Lama

Selain itu, untuk proses lagu yang digarap bersama Desmon Latif dan Stefanus LJ ini ternyata tak memakan waktu lama. Kurang lebih selama satu bulan lagu ini akhirnya dapat dipersembahkan pada para pecinta musik tanah air.

“Harapan aku semoga kalian yang mendengarkan mengerti makna dari lagu ini dan untuk kalian yang masih merasa sendirian, semoga kalian tetap bersabar untuk menunggu karena aku yakin nantinya akan ada satu orang yang akan menemani proses kalian," ujarnya.

"Untuk kalian yang sudah menemukan orang yang tepat, kalian harus bersyukur karena dialah yang mungkin membuat dunia kamu kini sempurna dan kalian harus sadar itu” pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/dyn)

Rekomendasi
Trending