Setelah Rilis Single, Lightcraft Keluarkan Music Video Untuk Walk On Fire

Jum'at, 02 November 2018 19:22


Lightcraft © Istimewa




Kapanlagi.com - Tidak awam bagi sebuah band untuk meluncurkan video musik. Sebuah single beberapa bulan setelah lagu itu sendiri dirilis, akan tetapi, kwartet anthemic indie-rock lightcraft memang hampir selalu mengambil langkah yang tidak biasa.

Dua tahun lalu adalah kali terakhir bagi band asal Jakarta ini – yang terdiri dari vokalis/gitaris Imam Wisaya Surataruna, gitaris Safarilhaj “Fari” Febrian Kiaidemak, pianis/kibordis Enrico “Iko” Prabowo Siek, dan drummer Yopi Santosa Sasmita – merilis sesuatu, yaitu dalam bentuk EP “Another Life”. Dan beberapa bulan kebelakang, mereka akhirnya membagikan lagu baru dengan menelurkan single anyar “Walk On Fire”, yang mana disambut dengan respon yang baik dari pendengar maupun kritikus musik.

Sekarang, sekitar tiga bulan setelahnya, lightcraft mengeluarkan sebuah video musik dari single tersebut. “Cukup lama memang. Jadwal yang padat, proses penyelesaian album, kerjaan harian semuanya menumpuk. Itulah kenapa perilisan video musik ini mengalami sedikit keterlambatan,” ujar gitaris Fari.

(kpl/pur/frs)