Setelah Rilis Single Duet Bersama Non Dera dan Gerald Weird Genius, Arjuna Dewanto Suryo Kini produseri Tasya Revina

Jum'at, 26 Februari 2021 11:07


Arjuna Dewanto Suryo (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Arjuna Dewanto Suryo Putro, Kekasih Tasya Revina rupanya punya karir dalam industri musik tanah air. Selebgram yang merupakan lulusan pilot academy Bandung itu memulai karir awalnya dalam bermusik sebagai seorang DJ pada tahun 2013.

Setelah itu, pada tahun 2015 Arjuna pun membentuk sebuah grup musik yang beranggotakan 5 orang. Lalu pada tahun 2017 menelurkan sebuah single duet bersama penyanyi jebolan Indonesia Idol, Non Dera.

1. Sempat jadi DJ

"Aku tuh lulusan sekolah penerbangan, Pilot Academy Bandung. Terus tahun 2015 mulai berkarir di dunia musik sebagai DJ," ungkap Arjuna Dewanto Suryo Putro saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/2).

"Terus tahun 2015 aku buat grup musik campura DJ dan band namanya Night Flight yang beranggotakan lima orang. Pas 2017 aku rilis single duet sama Dera Idol yang judulnya 'Harapan Baru'," lanjutnya.

2. Luncurkan Single

Tak puas dengan perjalanan karirnya dalam bermusik, Arjuna pun kembali meluncurkan single bersama Gerald Liu member Weird Genius bertajuk Song To Fall A Sleep. Tak hanya itu, pada tahun 2019 ia pun kembali membentuk grup musik Hip Hop bersama Dycal Siahaan.

"2018 aku merilis lagu lagi kali ini sama Gerald Liu dari Weird Genius yang berjudul Song To Fall A Sleep. Setahun berselang buat grup musik aliran Hip Hop sama Dycal Siahaan," ujarnya.

3. Produseri Kekasih Sendiri

Saat ini, Arjuna pun masih bergelut dengan dunia musik, namun kali ini ia berperan sebagai produser. Ia memproduseri kekasihnya sendiri, Tasya Revina yang rencananya akan segera merilis single terbaru.

"Masih, tapi sekarang jadi produser. Aku memproduseri Tasya yang memiliki followers tiktok 4 juta dan sudah keluar 1 single. Rencananya bakal rilis single lagi dalam waktu dekat," pungkasnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Kehadiran Covid-19 memang seharusnya tak menghalangi kita untuk produktif ya, KLovers. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!

(kpl/irf/tdr)