Setelah 'Rather Be', Jess Glynne Siap 'Curhat' di Album Barunya

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 12 Oktober 2015 18:22
Setelah 'Rather Be', Jess Glynne Siap 'Curhat' di Album Barunya
Jess Glynne © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Sejak Jum'at malam (9/10), penyanyi asal Inggris, Jessica Hannah atau yang akrab disapa Jess Glynne sudah menginjakkan kaki di Jakarta. Selama dua hari, penyanyi kelahiran 20 Oktober 1989 tersebut menyapa para fansnya sambil memperkenalkan album terbarunya bertajuk I CRY WHEN I LAUGH yang sudah dirilis pada 21 Agustus 2015 lalu.

Dalam album terbarunya itu, penyanyi yang pernah sukses menempati posisi teratas di UK Single Chart berkat lagu Rather Be tersebut mencoba menginspirasi bahwasanya kesedihan dan patah hati akan berbuah kebahagiaan. Semua tinggal menunggu momen saja.

"Album ini bercerita mengenai seorang perempuan yang ceria namun di hadapkan pada berbagai masalah dan mengalami patah hati. Akhirnya ia berhasil menaklukan tantangan dan bangkit dengan harapan baru," ucapnya saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (11/10).

Jess Glyne saat beraksi di atas panggung © KapanLagi.com®/Sahal FadhliJess Glyne saat beraksi di atas panggung © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Kehidupan saya yang menginspirasi untuk menulis album ini. Saya memilih judul itu karena benar, saya menangis dan tertawa pada saat bersamaan," katanya menambahkan.

Kedatangan Jess Glynne di Indonesia ini ternyata merupakan kali pertama. Meski begitu ia mengaku senang karena ternyata atmosfer di Indonesia sangatlah baik serta kekayaan kuliner Nusantara yang cocok di lidahnya.

"Sangat menyenangkan di Indonesia. Makanan dan orang-orangnya sangat Ramah, senang berada di Indonesia," pungkasnya.

Sudah tahu yang ini?

Super Unik! Rhoma Irama Sampaikan Visi & Misi Partai Lewat Lagu

Pharrell Williams Jadi Salah Satu Pengisi Acara Di MTV EMA

Album Baru New Found Glory, Banyak Bonus dan Kece Abis

'Focus', Ajakan Ariana Grande Untuk Melihat Semua Hal Lebih Dalam

Operasi Plastik Lagi Nge-hits, JKT48 Lebih Pilih Yang Alami

(kpl/far/otx)

Malah, kali ini Lorde tampil sebagai pihak ketiga dalam hubungan rumah tangga seorang pria.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -